‘Nikah Yuk!’ Akhirnya Tayang Perdana. Ini Reviewnya!

film-nikah-yuk
Foto: Istimewa

Film Nikah Yuk! tayang serentak di bioskop mulai hari ini, Kamis (6/2). Tercatat ada 200 layar di seluruh kota di Indonesia yang memutar film garapan sutradara Adhe Dharmastriya itu. Film yang diproduksi oleh Lens Cinema tersebut diperankan oleh Yuki Kato, Marcell Darwin, Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, dan Jessica Veranda.

Nikah Yuk! juga menghadirkan stand-up comedian atau komika, di antaranya Agung Sadana, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza. Kehadiran mereka menambah unsur komedi yang kental di filmnya. Beberapa selebritis yang hadir saat Gala Premiere, belum lama ini, banyak memberikan komentar positif untuk filmnya.

|Baca juga: Jumlah Penonton Film NKCTHI di Hari Pertama Tayang Jadi Nomor Satu

“Ceritanya lucu, ibarat permen nano nano. Semuanya campur aduk. Ada baper-nya, ada lucunya. Semua dikemas dalam satu film”, ungkap Chika Waode.

“Semua chemistry pemainnya sangat luar biasa. Akting Yuki paten banget. Plot filmnya sangat tidak tertebak!” tutur Arina vokalis band Mocca.

“Wajib banget ditonton, karena ending-nya tuh bener-bener gak terduga,” kata Yubi ex
Jkt48.

Film yang naskahnya ditulis oleh Andri Cahyadi dan Adhe Dharmastriya itu, bercerita tentang seorang fotografer bernama Arya. Dia dipaksa menikah muda oleh orangtuanya. Namun, Arya menolak, karena masih ingin mengejar karir dan memertahankan hubungan dengan pacar pilihannya.

|Baca juga: Ardhito Pramono Utarakan Kekagumannya Pada Rachel Amanda

Kedua orangtua Arya lantas membuat strategi untuk menjodohkannya. Hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Para pemain dan kedua produser Nikah Yuk! yang lain yakni Dwi Akraniza Aprilia dan Andri Cahyadi, akan mengadakan roadshow di beberapa kota, diantaranya Depok dan Makassar pada Jum’at (7/1), Tangerang (8/1), Purwakarta, dan Sadang (Kebumen, Jawa Tengah) pada Minggu (8/1) mendatang.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here