Diangkat dari Kisah Nyata, Ini 4 Fakta di Balik Layar Film ‘Nikah Yuk!’

0
54
yuki-kato-dan-marcell-darwin-di-film-nikah-yuk!
Foto: Istimewa

Ada yang menarik dari film Nikah Yuk!, yang ceritanya merupakan kisah nyata dari sang sutradara, Adhe Dharmastriya. Hal itu diungkapkan Adhe saat jumpa pers di Jakarta Pusat, Kamis (30/1) lalu.

Nikah Yuk! merupakan pengalaman pribadi saya dan tim penulis. Jadi saat Lebaran, saya sering ditanya kapan nikah. Lucu (ceritanya), akhirnya diangkat aja ke film,” ucap Adhe. Selain menjadi sutradara, Adhe juga merangkap peran sebagai penulis naskah dan produser film Nikah Yuk!.

Selain berkisah tentang pengalaman pribadi, rupanya masih banyak fakta menarik tentang film Nikah Yuk! Penasaran? Berikut beberapa fakta di balik syuting film Nikah Yuk!:

1. Marcell dan Yuki Punya Panggilan Romantis

Film bergenre romantik yang diproduksi oleh Lens Sinema ini diperankan oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin. Selama syuting, Marcell dan Yuki rupanya punya panggilan romantis satu sama lain. Mereka menyebut suami dan istri.

|Baca juga: ‘Nikah Yuk!’ Akhirnya Tayang Perdana. Ini Reviewnya!

2. Yuki Kato Puasa

Walau baru rilis pada Kamis (6/2) lalu, film Nikah Yuk! ternyata syuting saat bulan Ramadan 2019 lalu. Namun itu tak menjadi kendala bagi kru dan para pemain. Walau sedang syuting, Yuki Kato tetap menjalankan puasa.

3. Lokasi Syuting

Film Nikah Yuk! menjadi film Indonesia pertama yang syuting di beberapa lokasi di Jepang. Lokasi tersebut antara lain Tokyo Sky Tree, Yokohama Port, dan Iyasi No Nenba.

4.Yuki Kato Takut Naik Motor

Dalam film Nikah Yuk! ada adegan Yuki harus naik motor. Padahal, gadis berdarah Jepang itu sejatinya takut mengendarai motor. Apalagi harus membonceng lawan mainnya, Arya, yang diperankan Marcell Darwin.

“Sebenarnya aku bisa bawa motor, tapi kan biasanya sendiri. Sedang di film ini aku harus memboncengi Marcell. Jadi rada kagok,” ungkapnya. Yuki bahkan kesulitan meyakinkan Marcell bahwa dirinya bisa mengendarai motor dengan baik. Dia benar-benar ketakutan, dan itu terlihat dalam adegan film Nikah Yuk!*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here