4 Perempuan Ini Pernah Berlabuh di Hati Brad Pitt

0

Siapa sih yang tidak mengenal aktor tampan Brad Pitt? Aktor yang pernah bermain dalam berbagai film dan mendapat banyak penghargaan ini tentunya mampu membuat banyak kaum hawa terpukau. Tetapi, sayangnya aktor kelahiran 18 Desember 1963 tersebut baru saja kemarin mendapat gugatan cerai dari sang istri – Angelina Jolie –. Dan dalam kehidupan Brad Pitt, banyak perempuan yang ternyata memiliki sejarah dengan aktor tampan tersebut sebelum ia memutuskan untuk memiliki seorang istri. Yuk, kita lihat siapa saja perempuan yang pernah dipacari oleh Brad Pitt.

pacar-brad-pitt-02

Shalane McCall
Aktris yang pernah bermain bersama dengan Brad Pitt selama empat episode dalam judul Dallasini pernah terkena rumor berpacaran. Dalam film tersebut, ternyata Shalane adalah perempuan yang mendapat ciuman layar pertama Brad Pitt. Tetapi setelah film tersebut selesai, rumor tentang hubungan mereka juga telah hilang.

"The Last of the Mohicans" Los Angeles Premiere

Juliette Lewis
Saat Brad Pitt berumur 27 tahun, ia telah mendapat nama besar di Hollywood dengan bermain bersama dengan Juliette dalam film Too Young to Die. Mereka sempat berpacaran selama empat tahun – 1989 hingga 1993 -. Dalam wawancara di Daily Mail tahun 2010, Juliette merasa senang pernah pacaran dengan Brad Pitt karena sosoknya yang menyenangkan dan pintar. “I was a teenager at the time. It’s a lifetime away. I was in my high-school years and it was a wonderful, loving relationship with a fun, smart guy. Then it was over and he went on to become incredibly famous,” tutur Juliette.

pacar-brad-pitt-04

Julia Ormond
Selang satu tahun, Brad ternyata mendapat rumor berpacaran dengan Julia Ormond pada tahun 1994. Awalnya mereka bertemu dalam sebuah proyek film Legends of the Fall. Meski mereka tidak pernah mengakui hubungan secara terbuka, tetapi kehidupan asmara mereka menjadi banyak diperbincangkan.

pacar-brad-pitt-05

Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow ini merupakan pacar terakhir Brad sebelum Brad Pitt menikah dengan Jennifer Aniston. Brad Pitt pernah berpacaran dengan Gwyneth selama tiga tahun – 1994 hingga 1997 -. Mereka bertemu pertama kali dalam sebuah proyek filmSeven, terlihat sekali jika Gwyneth dan Brad Pitt saling jatuh cinta karena seringnya dengan mengumbar kemesraan. Padahal pasangan ini sudah mencapai tahap pertunangan, sayangnya mereka harus membatalkannya setelah menjalani selama tujuh bulan. Gwyneth mengatakan dalam sebuah wawancara radio Howard Stern bahwa saat itu ia belum siap untuk menruskan ke jenjang yang lebih serius.

I definitely fell in love with him. He was so gorgeous and sweet. I mean, he was Brad Pitt! My father was devastated [when we split]. I was such a kid, I was 22 when we met. It’s taken me until 40 to get my head out of my ass. You can’t make that decision when you’re 22 years old . . . I wasn’t ready, and he was too good for me,”tutur  Gwyneth.

Nah, diatas adalah beberapa pacar dari aktor tampan Brad Pitt sebelum menikah dengan istri pertamanya – Jennifer Aniston -. Menurut kamu mana yang cocok dengan Brad Pitt, ladies?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here