Sukses dengan album Independent part 1 dan single Lemme Get That, rupanya Rinni Wulandari masih tak puas. Wanita kelahiran 28 April 1990 ini kembali meluncurkan single terbaru, Buktikan Padaku. Dibalut dengan musk R&B, Buktikan Padaku ternyata ciptaan Jevin Julian yang tak lain calon suami Rinni. “Lewat project soundwave aku sama Jevin intensitas ketemunya sangat sering. Aku minta Jevin buat lagu yang temanya sweet dan ada sentuhan seksinya,” puji Rinni menyebut calon suaminya itu ikut jadi model video klip.

Baca juga: Mantapkan Hubungan, Rini Idol Bertunangan dengan Jevin Julian

Setelah merilis satu single dari album Independent part 2 ini, Rinni mulai disibukkan dengan promo di sejumlah radio. Namun aktivitasnya itu sama sekali tak mengganggu persiapan pernikahaannya. ”Sudah diatur sedemikian rupa, jadi enjoy saja, ” ujar Rinni masih tetap merahasiakan tanggal pernikahannya. Seminggu sebelum hari pernikahannya nanti, Rinni berencana ambil cuti.

A post shared by Rinni Wulandari (@rinni_w) on

Menjelang pernikahannya, Rinni dan Jevin kerap ribut kecil. “Tapi udah sama-sama dewasa harus diselesaikan biar nggak berlarut-larut,” pungkas Rinni yang mengaku persiapan pernikahannya sudah hampir selesai. *Why/ tgh

Penasaran dengan selebritis Indonesia lainnya? Baca ceritanya di Tabloid Nyata edisi 2384 terbit tanggal 11 Maret 2017.