Nyanyian Emma Watson di Beauty and the Beast yang Ternyata Mencengangkan

suara Emma Watson
stitchkingdom

Kecantikan Emma Watson memang sudah tidak diragukan lagi, hingga ia sangat cocok memerankan karakter Belle di film Beauty and the Beast. Emma memang terlihat sangat mempesona, baik dalam menggunakan pakaian sehari-hari maupun menggunakan gaun pesta warna kuning ikoniknya Disney. Namun untuk menjadi sosok karakter Belle ternyata tak hanya cantik mempesona saja, tetapi juga harus memiliki suara yang merdu. Dalam film animasinya, Belle juga sering kali bernyanyi dan suaranya yang merdu disukai orang-orang tinggal di sekitar desanya. Tampaknya untuk versi live-action dari kisah cinta si cantik dan buruk rupa itu pun akan menampilkan adegan dengan nyanyian, sehingga kita akan mendengar suara Emma Watson.

Hal ini terungkap melalui beberapa post yang disajikan Disney di akun Twitter resminya. Salah satunya adalah lagu berjudul “Something There” yang dinyanyikan oleh Emma Watson! Di film animasi yang dirilis tahun 1991 lalu, lagu ini diputar saat menampilkan adegan romantis Belle dan Beast. Meskipun durasi snippet tersebut hanya 33 detik saja, tetapi terdengar suara Emma Watson sangat merdu dalam menyanyikan lagu duet tersebut. Yap, Something There merupakan lagu duet yang dinyanyikan Belle dan Beast bersama-sama. Tentunya snippet yang hanya menampilkan suara Emma Watson tersebut semakin membuat kita tak sabar mendengar dan melihat versi lengkapnya, bukan?

Here's your exclusive first listen of @EmmaWatson​ singing 'Something There' from Beauty and the Beast. #BeOurGuest

A post shared by Beauty and The Beast (@beautyandthebeast) on

Sejak diumumkan bahwa Emma Watson terpilih menjadi karakter Belle di tahun 2015, banyak penggemar memberikan tanggapan positif. Mereka memiliki ekspetasi tinggi, bakal seperti apa Emma Watson yang kini lepas dari sosok karakter penyihir Hermione Granger. Apalagi setelah mendengar suara merdunya di snippet diatas, mereka semakin yakin bahwa Watson memang sangat cocok untuk memerankan karakter tersebut.

suara Emma Watson

Film live-action Beauty and the Beast ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop mulai 17 Maret 2017 mendatang. Film ini disutradarai oleh Bill Con Don, serta Alan Menken yang menjai komposer musiknya. Selain Emma Watson, ada beberapa aktor dan aktris lain yang turut memeriahkan film ini, seperti Dan Stevens sebagai Beast, Kevin Kline sebagai Maurice (ayah Belle), Luke Evans sebagai Gaston, dan Josh Gad sebagai Le Fou. Beberapa selebritis lain juga turut serta menyumbangkan suaranya seperti Ian McKellen, Ewan McGregor, Ema Thompson, dan masih banyak aktor dan aktris lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here