Setelah Stefan William hengkang dari Anak Jalanan, kini giliran Kathy Indera, pemeran Melly. Para kru mendapat salam perpisahan Kathy Indera melalui Instagram pribadinya. Persis seperti yang dilakukan Stefan saat pamit dari Anak Jalanan. Dalam postingannya, Kathy mengungkapkan kesedihannya karena harus berpisah dengan Anak Jalanan yang telah membesarkan namanya.

”Sangat sedih meninggalkan kalian semua. Terima kasih untuk satu tahun lebih yang kita lalui bersama. Tidak pernah sesedih ini untuk meninggalkan sesuatu, saya merasa diberkati, sangat diberkati ! makasih semuanya,” tulis Kathy.Selama terlibat dalam Anak Jalanan, Kathy telah menganggap semuanya sebagai saudara. Wajar jika Kathy merasa sangat berat meninggalkan Anak Jalanan. Kathy juga mengunggah foto dirinya dengan para pemain dan beberapa kru sinetron Anak Jalanan.

“Sumpah, terima kasih sudah menerima aku, kalian udah keluarga ke dua, kedua banget. Banyak yang ingin dikatakan, tapi susah banget untuk diungkap. Sayang kalian semua (ga bisa tag semua, limit).”

Dari kalimat-kalimatnya di Instagran, agaknya Kathy memang keluar secara baik-baik. Namun, Kathy bahkan berharap bisa bekerja sama lagi dengan para pemain Anak Jalanan.•bay/dro

ITS ALMOST OCTOBER GUYS ! ???

A post shared by Kathy Indera (@kathyindera) on

Ingin tahu tentang kisah lengkap Kathy Indera memutuskan untuk meninggalkan Anak Jalanan? Baca selengkapnya di tabloid Nyata edisi 2374, terbit tanggal 30 Desember 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here