ARMY Bersiap! Jin BTS Selesai Wamil Bulan Depan

Jin BTS bakal selesai wamil bulan depan. Foto: Dok. Weverse
Jin BTS bakal selesai wamil bulan depan. Foto: Dok. Weverse

ARMY, sebutan untuk penggemar BTS tengah bersiap untuk menyambut Jin yang akan selesai wamil pada bulan depan.

Masuk wamil pada Desember 2022 lalu, Jin BTS sukses menyelesaikan masa tugas selama 1,5 tahun di pusat pelatihan militer dan akan segera keluar pada bulan Juni mendatang.

Dilaporkan bahwa Jin BTS akan resmi menyelesaikan wamilnya pada tanggal 12 Juni mendatang. Namun belum diketahui apakah akan ada perayaan khusus yang diadakan untuk menyambut kepulangan visual BTS ini.

Selama melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh dengan mengikuti wamil atau wajib militer, Jin menorehkan banyak prestasi sebagai tentara pelatihan.

| Baca Juga : Lovely Runner Tiru Konsep Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Hanya dalam kurun waktu satu bulan setelah masuk wamil, Jin BTS langsung diangkat menjadi asisten instruktur di pusat pelatihan tempatnya bergabung. Disebutkan bahwa jabatan ini tidak diberikan ke sembarangan orang. Hanya prajurit teladan yang bisa menjadi contoh yang dapat menempati posisi ini.

Pada Desember lalu, Jin juga sukses mendapatkan pangkat sebagai sersan dan dipromosikan 4 bulan lebih awal dibandingkan jadwal yang telah ditentukan.

Selama menjalani wamil, Jin BTS dikenal sebagai prajurit yang selalu menunjukkan progres yang baik. Dalam berbagai evaluasi baik fisik, mental, dan penggunaan senjata, semuanya menunjukkan hasil yang baik.

Berbagai cerita soal kebaikan Jin selama wamil juga kerap kali dibagikan oleh anggota prajurit lainnya yang berada dalam pusat pelatihan yang sama.

| Baca Juga : Hadiri F1 Monaco GP, Lisa BLACKPINK Pakai Baju Daur Ulang

Meski banyak rumor baik beredar, tetapi Jin BTS ternyata juga sempat mengalami kejadian tak menyenangkan saat seorang perawat wanita yang menyuntikkan vaksin pada dirinya diduga melanggar peraturan militer hanya untuk bertemu sang idola.

Dengan selesainya wamil dari Jin, anggota tertua dari BTS ini diharapkan akan memberikan sesuatu yang baru pada penggemar melalui karya-karyanya kedepannya.

Sementara itu, Jin menjadi anggota pertama BTS yang menyelesaikan wamil. Sedangkan 6 anggota lainnya masih dalam masa pelatihan. Diproyeksikan bahwa BTS akan kembali lengkap beraktivitas dengan 7 anggotanya pada tahun 2025 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here