Sinopsis A Family Affair, Film Netflix Dibintangi Nicole Kidman

Netflix rilis film baru dibintangi Nicole Kidman berjudul A Family Affair. Foto: Dok. Netflix
Netflix rilis film baru dibintangi Nicole Kidman berjudul A Family Affair. Foto: Dok. Netflix

Netflix akan kembali merilis film baru dengan genre komedi romantis berjudul A Family Affair yang dibintangi oleh Nicole Kidman.

Nicole Kidman, aktris terkenal Hollywood yang telah membintangi banyak film ini akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dengan berperan sebagai ibu dari seorang gadis yang mulai tumbuh dewasa.

A Family Affair akan berkisah tentang seorang gadis bernama Zara Ford, karakter seorang penulis diperankan oleh Joey King, yang harus menghadapi kenyataan jika Brooke Harwood (Nicole Kidman) yang merupakan ibunya ternyata menjalin hubungan dengan mantan bosnya yang ia benci.

Selain Nicole dan Joey, film ini juga akan dibintangi oleh Zac Efron yang memerankan karakter bos dari Zara Ford bernama Chris Cole yang digambarkan memiliki kepribadian egois.

| Baca Juga : Benoit Blanc Kembali, Knives Out 3 Siap Mengudara Di Netflix!

A Family Affair, akan menggambarkan bagaimana mereka bertiga menghadapi berbagai masalah mulai dari hubungan percintaan, ibu dan anak, serta bos dan karyawannya.

Secara resmi Netflix juga telah membagikan trailer dari A Family Affair yang memperlihatkan aksi kocak, romantis, dan menyentuh dari Nicole Kidman, Joey King, dan Zac Efron.

Richard Lagravenese, yang menjadi sutradara, melalui film ini ingin memberikan penonton sebuah kisah dari tiga karakter berbeda yang juga berada dalam tahap kehidupan yang berbeda.

| Baca Juga : Sinopsis Atlas, Film Baru Netflix yang Gandeng Jennifer Lopez

Lagravenese ingin penonton mengerti bahwa ada masanya disaat kita sudah memenuhi kewajiban dan harapan, mencapai mimpi yang ingin diraih, dan anak-anak sudah tumbuh dewasa bisa mencapai keinginan mereka sendiri, maka kita akan mendapatkan kesempatan kembali untuk menjadi diri sendiri dan mencari hal-hal yang pernah hilang dan terlewatkan.

A Family Affair menjadi film kedua bagi Nicole Kidman dan Zac Efron berperan sebagai pasangan setelah sebelumnya mereka juga berpasangan dalam film The Paperboy yang tayang pada tahun 2012 lalu.

Dipenuhi dengan nuansa komedi yang dijamin akan menghibur penonton, A Family Affair dipastikan akan tayang pada 28 Juni mendatang di Netflix. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here