Intip Serunya Liburan Akhir Tahun Para Selebriti ke Luar Negeri

Intip Serunya Liburan Akhir Tahun Para Selebriti ke Luar Negeri
Foto: Dok. Instagram Mahalini/AnyaGeraldine

Liburan akhir tahun menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Tak terkecuali para selebriti Indonesia, yang menghabiskan akhir tahunnya dengan berlibur.

Saat ini banyak artis yang berbondong-bondong liburan ke luar negeri. Siapa saja artis-artis tersebut? Simak yuk!

1. Prilly Latuconsina

Aktris cantik Prilly Latuconsina memilih Inggris, sebagai negara tujuan untuk liburan akhir tahun. Lewat akun Instagramnya @prillylatuconsina96, ia mengunggah reels yang berisi cuplikan aktivitasnya di kota London.

Prilly tampak menaiki perahu di Sungai Thames yang membelah London. Ia mengenakan baju hangat bernuansa coklat dan hitam, yang membuatnya terlihat lebih dewasa.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Prilly Latuconsina Pilih Jomblo Sampai Sekarang

2. Mahalini dan Rizky Febian

Pasangan aktris yang akan segera menikah ini, memilih Perancis untuk menghabiskan akhir tahun bersama. Melihat akun Instagram-nya, terlihat Mahalini dan tunangannya saling berpelukan dengan latar foto Menara Eiffel.

Dalam postingan lain, Mahalini tampil berkelas mengenakan coat warna nude. Ia tak mau melewatkan momen bahagia itu dengan berfoto di tempat-tempat ikonik di Paris.

3. Rachel Vennya

Selebgram populer, Rachel Vennya memang kerap liburan ke luar negeri. Ibu dua anak ini memilih untuk menghabiskan akhir tahun bersama kedua anak dan kekasihnya, Salim Nauderer di Swiss.

Rachel Vennya tampak foto-foto di pegunungan yang diselimuti salju. Ia melakukan beragam aktivitas seperti naik roller coaster, kereta gantung hingga berseluncur bersama anak-anaknya.

4. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memboyong kedua anaknya, Ameena dan Azura untuk berlibur ke Korea Selatan. Lewat Instagram Story yang dibagikan pada Kamis, 28 Januari 2023, Atta Halilintar menginap di villa yang kabarnya pernah dikunjungi oleh member BTS.

Azura yang baru berusia 3 bulan juga terlihat santai tiduran di sofa. Sementara Aurel Hermansyah tak lupa memperlihatkan pemandangan di sekitar villa yang tampak indah dan dipenuhi salju.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Bintangi Series dari Buku Kumpulan Puisinya

5. Anya Geraldine

Aktris dan selebgram, Anya Geraldine memilih Perancis sebagai destinasi liburan akhir tahun. Ia menginap di daerah pegunungan yang dipenuhi salju.

Anya Geraldine membagikan video yang memperlihatkan dirinya saat bermain ski. Pemain film Layangan Putus ini tak disangka-sangka jago berseluncur di salju.

6. Febby Rastanty

Febby Rastanty terlihat mengunjungi beberapa negara untuk liburan akhir tahun. Setelah Amerika, ia menuju ke negara di Eropa seperti Perancis dan Belanda.

Dalam postingan terbaru Instagram-nya, pemain sinetron Putih Abu-abu ini tampil cantik dengan coat merah, yang dipadu dengan baju turtle neck serta rok pendek. Foto tersebut dipercantik dengan latar Menara Eiffel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here