Sinopsis Atlas, Film Baru Netflix yang Gandeng Jennifer Lopez

Netflix rilis film baru berjudul Atlas yang dibintangi Jennifer Lopez. Foto: Dok. X @netflix
Netflix rilis film baru berjudul Atlas yang dibintangi Jennifer Lopez. Foto: Dok. X @netflix

Atlas, film baru garapan Netflix yang gandeng Jennifer Lopez sebagai pemeran utama tayang hari ini (24/5). Dalam film ini, Lopez memerankan tokoh seorang analis brilian bernama Atlas Shepherd yang sangat tidak mempercayai kecerdasan buatan atau AI.

Dalam filmnya, Atlas dikisahkan tengah menjalani misi memburu robot pemberontak yang memiliki masa lalu misterius yang berhubungan dengan dirinya.

Saat rencananya menangkap robot pemberontak tersebut gagal, Atlas kemudian hanya memiliki satu cara agar berhasil yaitu dengan mempercayai AI dalam membantunya untuk menyelamatkan umat manusia di dunia.

| Baca Juga: Film Dilan 1983 Tuai Pro Kontra, Ini Tanggapan Sutradara Fajar Bustomi

Film ini nantinya akan mengambil setting tempat di luar angkasa, menggambarkan Atlas yang terdampar di orbit dan harus menghadapi musuh terbesarnya bersekutu dengan AI.

Atlas menjadi film pertama Jennifer Lopez pada tahun ini. Sebelumnya pada tahun lalu dirinya juga sempat membintangi film aksi berjudul The Mother.

Selama proses syuting, Jennifer Lopez harus terus mengenakan pakaian khusus yang membantunya untuk hidup seolah-olah di luar angkasa. Selain itu, ia juga harus membayangkan situasi sesuai naskah meski syuting dilangsungkan di dalam ruangan dengan penuh layar hijau.

“Aku selalu berada dalam level adrenalin 150 setiap harinya, itu seperti melakukan pertunjukkan wanita seorang diri. Kamu harus berada di sana sendirian, membayangkan segala hal karena semua yang terlihat hanyalah layar hijau,” kata Jennifer Lopez.

Selain Jennifer Lopez, Atlas juga dibintangi oleh Simu Liu, Sterling K.Brown, Gregory J.Cohan, dan Abraham Popoola.

| Baca Juga: Lucunya Messi, Anjing yang Jadi Tamu Spesial Festival film Cannes 2024

Sutradara Brad Peyton yang menggarap film Atlas mengatakan, “inti dari film Atlas adalah tentang kepercayaan dan seberapa sulitnya untuk mempercayai orang lain.”

Ia berharap para penonton melalui film ini dapat mengambil pelajaran bahwa kita tidak bisa melakukan semuanya sendiri serta harus memilih untuk mempercayai orang lain dan membiarkan mereka bergabung ke dalam hidup kita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here