6 Selebriti Ini Memilih Vakum dari Media Sosial

Foto: Dok. GettyImages

Selena Gomez baru saja mengumumkan vakum dari sosial medianya, Rabu (10/1) lalu. Melalui postingan Instagram-nya, Selena mengunggah video kekasihnya, Benny Blanco yang sedang bermain dengan dua orang anak.

Selena kemudian memberikan keterangan di postingan itu berbunyi, “Saya tidak menggunakan media sosial untuk sementara waktu. Saya fokus pada apa yang benar-benar penting.”

Ini bukan pertama kalinya, Selena Gomez melakukan hal ini. Sebelumnya mantan kekasih Justin Bieber itu pernah menghapus Instagram-nya seminggu sekali di tahun 2017 dalam waktu tertentu, dengan alasan kesehatan mental.

Tak hanya Selena Gomez saja yang vakum dari sosial media. Beberapa selebriti Hollywood ini juga pernah melakukan hal yang sama, siapa saja mereka? Simak selengkapnya sebagai berikut.

1. Ed Sheeran

Pada 31 Januari 2023, Ed Sheeran mengunggah sebuah video penjelasan tentang aksinya vakum dari media sosial. Musisi itu mengatakan bila beberapa tahun terakhir, banyak hal yang telah dilaluinya.

“Umm, alasan saya membuat video ini adalah, sejujurnya saja, saya pernah mengalami beberapa hal yang penuh gejolak dalam hidup. Jadi saya merasa tidak ingin online dan lelah berpura-pura selama ini. Saya tidak mau melakukannya saat saya sedang tidak merasa seperti itu,” ujarnya.

Baca Juga: Ups! Selena Gomez dan Taylor Swift Ketahuan Nggosip di Golden Globes 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here