Antusias ARMY Kunjungi BTS Pop-Up: Monochrome Korea, Kini Hadir di Jakarta

Foto: Dok. AFP

Ratusan orang berkumpul memakai baju ungu di sekitar Distrik Seongdong, Seoul. Ternyata kehebohan ini terjadi, karena penggemar boy grup BTS (ARMY), sedang berkunjung ke toko pop-up, BTS Pop-up: Monochrome .

Toko ini telah dibuka pada 26 April lalu, dan telah memunculkan antusias ARMY dari seluruh dunia untuk menghadirinya. Meskipun tanpa kehadiran para member BTS, tetapi euforia yang dirasakan sangatlah terasa.

Toko ini bisa mengobati rasa rindu ARMY, sembari menunggu semua membernya pulang dari wajib militer (Wamil). Sudah hampir dua minggu toko ini dibuka, tetapi tak menyurutkan semangat ARMY untuk masuk ke toko Pop-up itu.

| Baca Juga: Lagu Like Crazy Jimin BTS Puncaki Hot 50 World Song

Keramaian di dalam toko BTS Pop-Up: Monochrome. Foto: Dok. AFP

Bahkan, mereka rela antri hingga 8 jam lamanya, untuk bisa mendapatkan tiket masuk. Salah satunya adalah Ines, ARMY dari Portugal yang sedang menempuh pendidikan di Korea.

“Ini adalah kunjungan kedua saya. Cukup lama menunggu, tapi sangat sepadan,” ujar Ines, dilansir dari SCMP.

Selain Ines, pengunjung lain yang sudah terbilang ibu-ibu, juga sangat bersemangat untuk membeli banyak merchandise BTS. Dengan banyaknya ARMY dari berbagai umur dan kalangan, dibukanya toko ini telah memberikan kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang sedang merindukan BTS.

Konsep toko ini adalah memberikan kenangan tentang BTS, melalui ‘memory clouds (awan kenangan)’. Ini menjadi lambang setiap momen yang dibuat BTS dan ARMY, akan tersimpan dalam awan metaforis.

Saat masuk ke toko pop-up, pengunjung akan diberikan sebuah stiker label, sebelum akhirnya masuk ke dalam ruangan yang mirip seperti gudang. Di situ banyak ditemui paket dan kotak kayu yang dipajang.

Di dalam ruangan ini, ARMY akan disuguhi foto hitam putih BTS yang belum pernah dirilis sebelumnya. Kebanyakan foto ini adalah behind the scene untuk album dan lagu-lagu mereka terdahulu.

Selesai berfoto ria, ARMY akan mendapatkam sertifikat khusus untuk menandai kunjungan mereka di stan yang terletak di pintu keluar.

| Baca Juga: Gagahnya V BTS Pakai Seragam Militer, Bikin ARMY Mabuk Kepayang

Toko pop-up BTS ini akan berlangsung sampai 12 Mei mendatang. Dan nantinya akan berkeliling di berbagai negara seperti Jepang, Indonesia, Thailand, Amerika Serikat, Filipina dan negara-negara lainnya.

Sementara di Jakarta sendiri, BTP Pop-up store sudah resmi dibuka hari ini, Kamis (9/5). ARMY Indonesia hanya diperbolehkan masuk selama 30 menit saja. Jadi pergunakan waktumu sebaik-baiknya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here