Karina ‘AESPA’ Gagal Pakai Kalung Rp69 Miliar di Festival Film Cannes

Foto: Dok. KBIZoom

Kalung yang dikenakan Karina di Festival Film Cannes telah menjadi perbincangan netizen karena bernilai fantastis. Pada Kamis (25/5) lalu, AESPA Karina, bersama dengan anggota lain Giselle, Winter, dan Ningning, menghadiri acara karpet merah yang diadakan di Lumière Grand Theatre di Prancis. Kedatangan mereka sebagai duta resmi merek perhiasan Chopard sekaligus melihat penayangan perdana film The Pot-au-Feu.

Diketahui bahwa Chopard adalah mitra resmi Festival Film Cannes, oleh sebab itu keempat idol tersebut diundang. Ini juga merupakan pertama kalinya AESPA menghadiri Festival Film Cannes sebagai grup lengkap. Selama acara tersebut, Karina mengenakan gaun yang dirancang oleh desainer Korea, Choi Jae Hoon. Ia menyempurnakan penampilannya dengan kalung berlian yang pernah dipakai Rihanna tahun 2014.

Harga kalung tersebut digadang-gadang mencapai 1,6 miliar won Korea atau setara Rp18 miliar.

Melihat banderol mahal dari kalung Karina itu tentu membuat netizen terkejut dan berkomentar, “Aku menontonnya secara langsung, tapi wajah Karina sangat cantik sehingga aku tidak memperhatikan kalung itu”, “Harga kalung itu setara dengan nilai sebuah apartemen,” ungkap yang lain.

|Baca Juga: Alasan Karina ‘AESPA’ Tak Ingin Warnai Rambutnya Lagi

Foto: Dok. KBIZoom
Foto: Dok. KBIZoom

Meski Festival Film Cannes telah berlangsung beberapa pekan lalu, tetapi pemberitaannya masih hangat diperbincangkan. Dalam cuplikan acara JTBC Knowing Bros yang akan tayang pada Sabtu (10/6), mereka akan menampilkan AESPA. Girl grup besutan SM Entertainment itu telah comeback dengan mini album ke-3 mereka “MY WORLD” yang langsung menyapu tangga lagu Korea sekaligus global.

|Baca Juga: Karier Melejit, Karina ‘Aespa’ Justru Tidak Diakui Kakak Kandungnya

AESPA juga akan mengungkapkan kisah di balik layar menjadi grup K-pop pertama yang menghadiri Festival Film Cannes. Karina, yang muncul di karpet merah Cannes dengan mengenakan kalung senilai 1,6 miliar won itu mengejutkan semua orang dengan pengakuannya. Idol 23 tahun itu berkata bila ia harusnya memakai kalung yang lebih mahal dari itu.

“Sebenarnya, kalung yang semula saya rencanakan untuk dipakai bernilai 6 miliar won (Rp69 miliar). Namun, seseorang membeli kalung ini sehari sebelumnya dan memakainya,” jelas Karina.

Acara Knowing Bros yang akan menayangkan AESPA akan rilis pada pukul 20:50 waktu Korea Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here