Serial drama Korea Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo yang mulai tayang di stasiun TV SBS sejak 29 Agustus 2016 yang lalu memang sudah berakhir sepanjang 20 episode, namun bagi para penggemar drama ini, rupanya mereka berharap kisah cinta tokoh Price Wang so, yang diperankan oleh Lee Joon-gi, dan tokoh Hae soo, yang diperankan oleh Lee Ji-eun atau yang kerap disapa IU dapat berlanjut di dunia nyata.

IU yang baru saja menggelar konser di Taiwan pada Sabtu, 7 Januari yang lalu mendapatkan kejutan spesial dari Joon-gi. Pada saat IU menyanyikan OST Scarlet Heart Ryeo (SHR), tiba-tiba muncul sesosok pria berjubah hitam yang ternyata adalah Joon-gi. Mereka pun kemudian memperagakan kembali salah satu adegan menyentuh dalam SHR yang sontak membuat para penonton berteriak histeris.

IU memberikan pelukan sebagai ucapan terima kasih karena Joon-gi sudah datang ke konsernya. Joon-gi pun ikut menghibur penonton dengan menyanyikan salah satu OST SHR yang berjudul “For You”.

Para fans SHR di dunia maya pun mendoakan Joon-gi dan IU bisa sungguh berpacaran di dunia nyata.

Scarlet Heart Ryeo

Di salah satu unggahan foto di instagram IU (@dlwlrma), Joon-gi juga nampak mengomentari salah satu foto dengan berkata “Thank you, Jieun-ah”, bukannya “Thank you, Jieun-ssi” dimana panggilan Jieun-ah sendiri bisa berarti hubungan keduannya sudah dianggap sangat dekat.

Kalau menurut kalian bagaimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here