Disney Ungkap Masa Depan Film Beauty and the Beast

0
73
Sumber foto: Digital Spy

Seiring penayangannya, film live-action Beauty and the Beast sukses menghidupkan kembali kenangan masa kecil dengan lagu-lagu nostalgianya. Berbanding lurus dengan itu, perolehan pendapatannya juga tidak mengecewakan.

Beauty and the Beast berhasil mencatat angka $174.8 juta dihari pertama penayangannya, dan siap menembus angka $400 juta. Dengan pergerakan tersebut, mungkinkah Beauty and the Beast masuk dalam daftar film dengan pemasukan lebih dari $1 miliar, dalam waktu dekat ini?

Baca juga: Darth Vader Siap Ramaikan Kembali Lion King

Sementara biasanya pihak studio segera bergerak cepat untuk membuat sekuelnya, kali ini Walt Disney Pictures justru tidak punya keinginan untuk melakukan hal tersebut. Dikutip dari Deadline saat melakukan wawancara dengan Sean Bailey selaku pimpinan produksi, dikatakan bahwa Disney tidak berniat membuat sekuelnya.

Meski begitu, bukan berhenti Disney tidak ingin melanjutkan kesuksesan yang telah diraih Beauty and the Beast. Kabarnya Disney ingin mengembangkan film ini dengan membuat spinoff dan juga prekuel. “kemungkinan skenario untuk spinoff dan prekuel,” ucap Bailey.

Baca juga: Jika 7 Disney Princesses Masuk Dalam Dunia Star Wars

Kabarnya, pihak studio tidak ingin buru-buru membuat sekuel, setelah kegagalan Alice Through the Looking Glass tahun lalu.

Satu pertanyaan yang sedikit menggelitik, dengan Disney yang men-live-action-kan satu persatu putrinya, mungkinkah akan terjadi crossover? Sepertinya kita masih harus menunggu untuk mengetahui jawabannya.