Bagi Chelsea Olivia dan Glen Alinskie, Natal kali ini merupakan Natal yang sangat istimewa, mereka berencana untuk berlibur bersama bayi perempuan mereka ke singapura. Bagi Nastusha, ini kali pertamanya ke kota merlion ini, untungnya putri Chelsea-Glen ini tidak rewel saat diajak melakukan traveling.

Mereka berangkat ke Singapura dari tanggal 15 Desember hingga 20 Desember. Selama beberapa hari di Singapura itu, Glen dan Chelsea membawa Nastusha berjalan-jalan berkeliling Singapura.

“Di pesawat dia juga tidak rewel sama sekali. Padahal itu kan penerbangan pertama buatnya setelah dia lahir. Memang kayaknya sudah doyan jalan-halan sejak dalam perut,” ungkap wanita kelahiran Lampung 29 Juli 1992 itu.”

Anak ini sadar camera banget??? #nastusha1stholiday

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Menurut Chelsea, saat dibawa ke Singapura Nastusha terlihat sangat senang. Bayi perempuan itu sangat suka melihat lampu-lampu Natal yang berkerlap-kerlip. Bahkan Natalnya kali ini dianggapnya sebagai satu anugrah yang sangat besar bagi dirinya. Chelsea dan Glenpun memberikan satu kado Natal yang terindah bagi bayi perempuan mereka, yaitu dengan mengajaknya mengunjungi kakek dan kakek buyut Nastusha yang berdomisili di Singapura.

Ingin tahu lebih banyak tentang cerita perjalanan Chelsea Olivia bersama putrinya? Simak selengkapnya dalam tabloid Nyata edisi 2373.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here