John Boyega Jadi Pemeran Utama Sekuel Pacific Rim

0
153

Kemungkinan munculnya sekuel Pacific Rim sudah terdengar sejak 2012 lalu. Hal tersebut dikemukakan langsung oleh sang produser dan sutradara film pertamanya, Guillermo del Toro. Namun bertahun-tahun lamanya, del Toro menutupi kelanjutan film sci-fi yang menampilkan perang robot raksasa yang disebut Jaeger dan Kaiju tersebut. Pada 2014 lalu, del Toro pun masih merahasiakannya. Tapi, mereka merilis komik-komik berwarna yang menampilkan kisah seputar Jaeger dan Kaiju tertentu. Tampaknya kini, sekuel Pacific Rim mulai sedikit demi sedikit dikenalkan kepada publik yang sudah menantikannya.

Salah satu yang mencoba mengenalkan serial ini adalah John Boyega. Aktor yang namanya mulai dikenal publik setelah bermain sebagai tokoh utama dalam Star Wars VII: The Force Awakens tersebut mulai meng-update status Instagram miliknya mengenai proyek film ini. Boyega akan jadi tokoh utama dalam seri kedua kali ini, menggantikan Charlie Hunnam. Ia mengunggah sebuah foto berisi skrip sekuel Pacific Rim yang diberi judul Pacific Rim: Maelstorm. “Hari pertama di Pacific Rim hari ini. Di sini untuk berpetualang hebat ke depan,” tulis aktor yang kini berusia 24 tahun tersebut sebagai caption dari fotonya.

First day on Pacific Rim today. Here's to a great adventure ahead ✌🏿

A post shared by John Boyega (@johnboyega) on

Meskipun merupakan sekuel, sebenarnya Pasific Rim: Maelstorm ini menceritakan kejadian sebelum film pertamanya. John Boyega akan berperan sebagai Stacker Pentecost, yang sebelumnya diperankan oleh Idris Elba. Karakter ini sangat penting, karena merupakan pemimpin dari program Jaeger. Elba memerankannya dengan sangat baik, sehingga jadi tantangan bagi Boyega. Mampukah Boyega memerani karakter serius tersebut?

john-boyega-confirms-pacific-rim-2-title-as-filming-begins

Judul Pacific Rim: Maelstorm ini juga sudah dikonfirmasikan dalam proses produksi di Sidney, Australia. Kali ini, del Toro tak lagi menjadi sutradara. Ia digantikan oleh Steven S. De Knight, sutradara film Daredevil dan Spartacus. Selain Boyega, beberapa aktor dan aktris yang juga ikut berperan di film ini antara lain Scott Eastwood (dari film Gran Torino), Cailee Spaeny, Jing Tian, dan Levi Maeden. Ron Perlman dirumorkan bakal kembali menjadi Hannibal Chau, penjual organ Kaiju. (*)