Nasib Jeremy Renner di film terbaru Mission Impossible 6

0
783

Nama Jeremy Renner kini dikenal sebagai aktor laga. Ia tampil sebagai tokoh sampingan dalam Mission Impossible: Ghost Protocol yang ditayangkan 2011 lalu. Ketika itu, ia memerankan William Brandt, agen CIA yang terpaksa bergabung dengan Ethan Hunt di organisasi IMF. Kesuksesan Ghost Protocol, membuat Jeremy Renner kembali menjadi sosok karakter keren tersebut di Mission Impossible: Rogue Nation pada 2015 lalu. Karena film tersebut juga sukses, ia pun diminta hadir di sekuel terbarunya, Mission: Impossible 6. Sayang sekali, tampaknya Renner tidak bisa beraksi di seri keenam Mission Impossible tersebut.

Aktor berusia 45 tahun ini sedang syuting film terbarunya yang berjudul Arrival. Ia jadi sangat sibuk, sehingga tidak mungkin bisa mengambil peran William Brandt. Setelah syuting Arrival selesai, Renner akan fokus kembali memerankan tokoh Clint Barton atau Hawkeye untuk dua film Avengers: Infinity War. “M:I 6, saya tak yakin apa yang sedang terjadi. Saya tahu mereka (produser Mission:Impossible 6) sangat menginginkan saya kembali, serta telah berbicara dengan Tom Cruise mengenai beberapa masalah jadwal (syuting) saya. Saya tidak yakin apa yang akan terjadi,” Renner menjelaskan.

Jeremy Renner
Jeremy Renner saat bermain sebagai Clint Barton / Hawkeye di film The Avengers (2012)

Film Mission: Impossible 6 dan film Avengers: Infinity War bagian pertama akan dirilis bersamaan pada 2018 mendatang. Renner menyatakan akan menghabiskan banyak waktu untuk pekerjaan film tahun depan, tentunya menjadi karakter Hawkeye. “Saya tentu berharap hal itu (tidak hadirnya karakter William Brandt) tidak menjadi akhir bagi Tom, saya, dan anggota lain untuk bisa kembali bersama-sama lagi. Karena saya menginginkan hal itu (kembali syuting film bersama),” ungkap Renner prihatin.

Mission: Impossible 6 akan ditayangkan di bioskop pada 27 Juli 2018 di Amerika Serikat. Beberapa aktor yang bakal muncul kembali adalah Tom Cruise sebagai Ethan Hunt dan Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust. (*)