Cerita Lyodra Di Balik Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Lyodra Ginting Ipar Adalah Maut (Foto : Instagram/@lyodraofficial)
Lyodra Ginting Ipar Adalah Maut (Foto : Instagram/@lyodraofficial)

Penyanyi muda berbakat tanah air, Lyodra berhasil terpilih untuk mengisi original soundtrack film Ipar Adalah Maut. Adapun lagu yang dibawakannya berjudul ‘Tak Selalu Memiliki’.

Lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto tersebut, memang khusus dinyanyikan Lyodra. Ternyata ada cerita menarik di balik pembuatan lagu tersebut yang menjadi soundtrack. Lyodra mengaku, awalnya lagu “Tak Selalu Memiliki” itu tidak diperuntukan untuk film Ipar Adalah Maut.

“Sebenarnya kita sudah buat lagu dan bukan buat projek ini (Ipar Adalah Maut),” kata Lyodra dikutip dari kanal YouTube Oppal_ID pada, Kamis (13/06).

| Baca Juga : Jadi Pelakor di Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Siap Dihujat

Dia juga turut mengatakan kalau sebelumnya, dia hanya melakukan rekaman seperti lagu yang telah biasa dia lakukan ketika hendak mengeluarkan karya baru. “Aku rekaman seperti biasa. Aku tidak tahu lagunya buat projek ini (Ipar Adalah Maut),” tuturnya.

“Kita berencana rilis lebih awal, karena tidak ada keterkaitan dengan proyek tertentu,” lanjutnya.

Mendengar kabar bahwa lagu tersebut akan menjadi soundtrack, Lyodra mengaku kabar yang diterimanya kala itu adalah kabar yang membahagiakan.

“Dapat kabar baik, film Ipar Adalah Maut butuh soundrack. Terus kita (usul) ‘tawarin aja,” ungkapnya.

Pihak dari film Ipar Adalah Maut langsung menyukai lagu yang dibawakan penyanyi berdarah batak tersebut dan memilihnya untuk mengisi soundtrack film itu.

| Baca Juga :  Intip Serunya Liburan Lyodra di Korea Sambil Ditemani DK ‘IKON’

Menariknya, Davina Karamoy, yang menjadi salah satu pemeran Utama dalam film Ipar Adalah Maut menyebut, sebelum ia mendapat kabar bahwa jebolan Indonesian Idol itu mengisi soundtrack, ia sempat mengikuti wawancara dari MD Pictures, rumah produksi film tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Davina mendapat pertanyaan terkait siapa yang menurutnya dirasa pantas untuk mengisi soundtrack tersebut.

Davina lantas menyebut bahwa, Lyodra adalah penyanyi yang pantas untuk mengisi soundtrack tersebut.

“Ya, Lyodra (penyanyi yang pantas mengisi soundtrack). Karena film Ipar Adalah Maut diadaptasi dari TikTok, dan salah satu pengisi soundtrack terkenal adalah Lyodra, sahabatku,” ungkap Devina.

Setelah ia tahu bahwa Lyodra yang mengisi lagunya, Davina pun bersyukur dan bahagia atas kabar baik tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here