Jadi Pelakor di Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Siap Dihujat

Davina Karamoy Tak Gentar Jadi Pelakor di
Davina Karamoy Tak Gentar Jadi Pelakor di "Ipar Adalah Maut" (Foto: Instagram/davinaakaramoy)

Davina Karamoy kembali mengambil peran kontroversial. Yakni berperan sebagai pelakor atau perebut lelaki orang di film Ipar adalah Maut yang akan tayang dalam waktu dekat.

Aktris kelahiran 2002 itu bermain sebuah film Ipar Adalah Maut. Kali ini, ia memerankan karakter Rani, sosok yang terjebak dalam cinta terlarang dengan kakak iparnya sendiri.

Meskipun sadar akan potensi hujatan dan imej negatif yang melekat, Davina Karamoy tak gentar. Ia malah mengaku siap dihujat.

“Dari awal aku sudah ambil risiko ini, dan aku fokus bagaimana memerankan Rani dengan sebaik mungkin,” ujar Davina saat ditemui di Jakarta Selatan.

| Baca Juga: Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Kisah Drama Perselingkuhan

“Kalau banyak yang kesal dengan aktingku, berarti aku berhasil membawakan karakter Rani dengan baik,” lanjutnya.

Bagi Davina, “Ipar Adalah Maut” bukan sekadar film drama biasa. Film ini mengangkat kisah viral tentang perselingkuhan yang berujung tragedi, dan ia ingin film ini menjadi pengingat bagi para penonton.

“Lagipula, aktingku di film ini bukan untuk mencari sensasi, tapi untuk seni dan memberikan pelajaran bagi penonton.” jelasnya.

Totalitas Davina dalam memerankan peran pelakor di film-film sebelumnya bahkan membuatnya menerima hujatan sejak awal pengumuman film ini. Banyak yang berkomentar negatif tentang wajahnya yang dianggap cocok untuk memerankan karakter antagonis.

| Baca Juga: Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Kisah Drama Perselingkuhan

“Dari trailer dan pengumuman cast aja aku sudah dihujat, katanya ‘mukanya cocok banget, ngeselinnya cocok banget’,” ungkap Davina.

Namun, hujatan tersebut tak menyurutkan semangat Davina. Ia justru semakin termotivasi untuk memberikan penampilan terbaiknya.

“Bagiku, itu tandanya aku berhasil membawakan karakter dengan meyakinkan,” ujarnya.

Film Ipar Adalah Maut diadaptasi dari kisah viral TikTok dari konten kreator @Elizasifaa yang rumah tangga yang rusak kerena adanya orang ketiga. Orang ketiga tersebut merupakan orang terdekatnya sendiri yaitu adik kandung pihak istri.

Ipar Adalah Maut dijadwalkan tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024. Selain Davina Karamoy, film ini juga dibintangi oleh Deva Mahenra, Michelle Ziudith, Alesha Fadhilah, Dewi Irawan, Devina Aureel, Asri Welas, dan masih banyak lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here