‘Mouse’ Episode 9: Detektif Moo Chi Siap Membunuh si Head Hunter

sinopsis-spoiler-drama-korea-drakor-mouse-episode-9
Foto: tvN

Drama Korea Mouse akan memasuki episode 9 pada Rabu (31/3) dan 10 pada Kamis (1/4) mendatang. Rating drakor yang dibintangi oleh Lee Seung Gi ini pun terus menanjak. Betapa tidak? Mereka berhasil membuat emosi penonton naik turun bak rollercoaster dengan alur ceritanya yang menarik.

Dalam episode 8 diceritakan bahwa, Jung Ba Reum berubah drastis setelah operasi otaknya. Ia menjadi orang yang lebih teliti dan cerdas. Ia bisa menganalisis pemikiran para pembunuh berantai dengan cepat. Dalam pengakuannya pada detektif Go Moo Chi, Ba Reum selalu mengatakan kalau ia bisa merasakan layaknya si psikopat. 

Ba Reum juga mengingat kejadian-kejadian dari masa lalu putra Han Seo Joon, Sung Yo Han. Ba Reum teringat dirinya pernah memasukkan tikus ke dalam kendang ular. Ia juga ingat membunuh korban di ring tinju. 

Hal tersebut tampaknya berhubungan dengan operasi otak Ba Reum. Apalagi Ba Reum baru tahu kalau dokter yang selama ini ia temui rupanya bukanlah dokter yang mengoperasinya.  Ia langsung menyelidiki tim dokter yang terlibat dalam operasi otaknya. 

Penyelidikan Ba Reum menunjukkan bahwa Han Seo Joon lah yang melakukan operasi tersebut. Terlebih, Seo Joon terkenal sebagai dokter bedah neuro yang handal sebelum ditangkap.

Ia pun mendatangi sang Head Hunter di penjara. Ia penasaran dengan apa yang sudah dilakukan Seo Joon padanya. Ba Reum curiga kalau Seo Joon mengacaukan operasi otak tersebut, dan menyelipkan memori Yo Han.

Baca juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Siap Nikah?

Di tengah kehebohan tersebut, detektif Go Moo Chi mengaku kalau ia membunuh Woo Jae Pil, yang diduga jadi pelaku pembunuhan putri Park Du Seok. Padahal sebenarnya yang membunuh Jae Pil adalah istri Park Du Seok. Moo Chi memberikan pengakuannya itu agar bisa mendekati Han Seo Joon di penjara dan membunuhnya. 

Dalam preview drakor Mouse episode 9 diceritakan kalau Ba Reum jadi salah satu pihak yang mengetahui rencana tersembunyi Moo Chi. Seo Joon juga mengetahui hal itu. Pembunuh berantai itu pun sudah menanti kedatangan Moo Chi di penjara. 

Sementara itu, tampaknya ada tujuan tersembunyi di balik peran Seo Joon yang menolong Ba Reum. Rupanya ia akan diberikan perlindungan serta pengampunan setelah menyelamtkan nyawa Ba Reum. Mengetahui hal tersebut, Ba Reum langsung syok. 

Di akhir cuplikan tersebut, Ba Reum terus menerus merasa pusing saat ingatan dari masa lalu kembali padanya. Ia tetap meyakini kalau ingatan tersebut adalah milik Sung Yo Han. Benarkan ingatan tersebut milik Sung Yo Han? Ataukah sebenarnya ingatan tersebut milik Ba Reum?

Nantikan kisah selengkapnya di drama Korea Mouse episode 9, tayang Rabu (31/3) mendatang di tvN. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here