Deretan Idol K-Pop Bakal Debut Akting di 2021, Ada Member Blackpink Loh!

idol-kpop drama
Foto: Net

Siapa yang sudah tak sabar menanti deretan drama-drama Korea terbaru dan juga film di 2021? Nah, tahun ini bakalan spesial karena beberapa idol K-Pop ini akan debut dan membintangi judul-judul yang keren.

Seperti apa sih jika idol-idol bersuara merdu ini berakting? Serta siapa saja mereka? Yuk intip selengkapnya!

1. Jisoo ‘Blackpink’

jisoo-tc-candler
Foto: Dok. Instagram Jisoo

Member Blackpink satu ini dijadwalkan akan membintangi drakor berjudul Snowdrop, yang rencananya tayang 28 Mei 2021. Jisoo akan menjadi pemeran utama memerankan karakter bernama Eun Young-Cho, siswa yang begitu ceria. Snowdrop merupakan drama romantis berlatar belakang universitas bergensi di tahun 1987.

2. Irene ‘Red Velvet’

irene-red-velvet
Foto: Dok. Instagram Irene

Sebuah pencapaian yang gemilang bagi Irene, sebab ia akan bersiap untuk debut sebagai pemain film layar lebar. Bermain dalam film berjudul Double Patty, ia akan berperan menjadi Lee Hyun Ji, seorang pembawa berita yang bercita-cita tinggi.

3. Miyeon ‘(G) I-DLE’

Miyeon-(G)-I-DLE
Foto: Instagram miyeon.updates_

Miyeon bakalan debut akting di web-drama KakaoTV yang dijadwalkan tayang 19 Januari 2021 mendatang. Replay merupakan drama romantis tentang remaja 18 tahun yang memiliki mimpi besar. Miyeon akan berperan sebagai pemeran utama sebagai Yoo Ha Young.

4. Byeongkwan ‘A.C.E’

Byeongkwan-A.C.E
Foto: KoreanIndo

Byeongkwan akan debut akting dalam web drama Naver TV berjudul Contract Relationship Starting Today. Drama ini merupakan spin-off dari drama popular Best Mistake. Byeongkwan akan berperan menjadi Oh Ba Wool, seseorang yang berpengaruh dan memiliki sikap ramah dan tahu tentang apapun di sekolah.

5. Jaehyun ‘NCT’

jaehyun-nct
Foto: Dok. Instagram nctjaehyun

Jaehyun bakal debut akting dalam drama besutan KBS2 berjudul Dear. M. Rencananya, Dear M akan diputar perdana pada 15 Februari 2021 mendatang. Jaehyun akan berperan menjadi Cha Min Ho, mahasiswa Ilmu Komputer tahun ke dua yang jatuh cinta pada Ma Joo Ah yang merupakan teman masa kecilnya. Dear M akan bercerita tentang M yang menjadi komentator forum anonim dan akan menjungkir balikkan segalanya di Universitas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here