Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Eks ‘Trio Macan’ Niat Bunuh Diri

chacha-sherly-eks-trio-macan-meninggal-dunia-bunuh-diri-iis-dahlia
Foto: Dok. Instagram Chacha Sherly

Pedangdut Iis Dahlia mengaku terkejut saat mendengar kabar Chacha Sherly eks ‘Trio Macan’ meninggal dunia. Ibu Devano Danendra itu bercerita kalau dirinya bertemu Chacha belum lama ini. 

Kepada Iis, Chacha mengaku tertekan saat itu. Bahkan, perempuan 29 tahun itu berniat untuk bunuh diri.

“Kaget. Ya nggak nyangka saja belum lama kami ketemu di acara. Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini,” cerita Iis Dahlia, Selasa (5/1) malam. 

Baca juga: Keanu Ungkap Firasat Sebelum Chacha Sherly Eks ‘Trio Macan’ Meninggal Dunia

Iis Dahlia pun membuka soal kesulitan ekonomi yang sempat dirasakan Chacha. Ia mengatakan kalau mobil Chacha sampai disita. Sejumlah kontrak pekerjaannya pun dibatalkan di tengah pandemi ini.

“Jadi mobilnya diambil sama lising dia ngerasa nggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang nggak punya uang, dia malu. Karena sudah ngerasa berkarier di sini,” beber Iis Dahlia.

Baca juga: Positif Covid-19, Gimana Kabar Gilang Dirga?

Iis mengatakan kalau Chacha menceritakan kondisinya itu satu bulan lalu. “Ini sekitar satu bulan lalu yah dia ngomong kayak gitu. Dan itu first time kayak gitu,” sambungnya lagi.

Sementara itu, sebelumnya Chacha Sherly mengalami kecelakaan di tol Bawean-Semarang KM 248, Senin (4/1). Ia mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapat perawatan. 

Sayang, nyawa Chacha tidak terselamatkan. Perempuan kelahiran 23 Januari 1991 itu meninggal dunia pada Selasa (5/1) kemarin. Jenazahnya dimakamkan di kampung halamannya, di Sidoarjo, Jawa Timur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here