Nasib Kembaran Leonardo DiCaprio yang Kini Harus Berperang 

Leonardo DiCaprio (kiri) dan Roman Burtsev (Foto: Dok. Variety, Instagram/roman_sdicaprio)
Leonardo DiCaprio (kiri) dan Roman Burtsev (Foto: Dok. Variety, Instagram/roman_sdicaprio)

Kembaran tak sedarah Leonardo DiCaprio memiliki nasib yang kurang mujur. Seorang pria asal Rusia yang sebelumnya terkenal karena memiliki wajah mirip dengan aktor tersebut kini harus berperang di garda terdepan untuk melawan Ukraina.

Menurut laporan South China Morning Post (23/10), pria bernama Roman Burtsev itu dulunya adalah seorang programmer dengan pekerjaan serta gaji yang stabil.

Pada 2016, dia mendaftarkan diri dalam sebuah situs kencan, berharap untuk menemukan cinta sejatinya. Namun alih-alih mendapat pasangan kencan, dia justru mendapat ketenaran.

Hal tersebut terjadi karena dia memiliki banyak kemiripan dengan Leonardo DiCaprio meski dia memang sedikit lebih gemuk. Namun mata birunya yang menyala sangat mirip dengan aktor itu.

| Baca Juga: Pacar Leonardo DiCaprio Tampil Memesona di Runway PFW 2024

Tanpa disangka, foto profil yang Roman Burtsev pasang di situs kencan itu justru menjadi viral bahkan sempat menghiasi beberapa tabloid Eropa dan Amerika Serikat. Dia menjadi bahan pembicaraan banyak orang karena wajahnya yang sangat mirip dengan aktor pemeran utama film ‘Titanic’ itu.

Roman Burtsev (kanan), kembaran tak sedarah Leonardo DiCaprio. (Foto: Instagram/roman_sdicaprio)
Roman Burtsev (kanan), kembaran tak sedarah Leonardo DiCaprio. (Foto: Instagram/roman_sdicaprio)

Tidak hanya itu, beberapa undangan dari agensi model juga mulai berdatangan. Selain menjadi model, dia juga mendapat tawaran untuk bermain dalam pertunjukan langsung yang memparodikan salah satu adegan film ‘Titanic’.

Mulai banyak mendapat undangan sebagai model maupun untuk pertunjukan langsung, Roman Burtsev nekat keluar dari pekerjaannya sebagai seorang programmer dan memberanikan diri untuk beralih profesi.

Meski sempat berjalan lancar, karirnya mulai seret pada 2020 saat pandemi Covid 19 melanda. Panggilan sebagai model maupun untuk pertunjukan langsung perlahan menghilang.

| Baca Juga: Leonardo DiCaprio Diduga Terlibat Pesta Liar Sean ‘Diddy’ Combs

Karena pandemi itu pula pria 41 tahun itu mulai banyak makan. Dia merasa stres dan tertekan karena terkurung selama pandemi dan tidak memiliki pekerjaan. Praktis, berat badannya bertambah banyak membuat kemiripannya dengan Leonardo DiCaprio menghilang.

Sadar dirinya tidak akan bisa kembali ke masa kejayaannya sebagai kembaran Leonardo DiCaprio, Roman Burtsev pun memutuskan untuk memenuhi panggilan pemerintah Rusia untuk menjadi tentara melawan Ukraina.

Setiap orang yang memenuhi panggilan itu nantinya akan akan mendapat uang yang diterima sekali sebesar Rp312 juta dan uang bulanan sebesar Rp31,2 juta selama menjadi tentara.

Tentu tidak ada yang menyangka jika nasib Roman Burtsev akan berubah menjadi seperti itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here