Putri Bulgaria Tampil Berotot, Ternyata Ini Penyebabnya

Transformasi Putri Bulgaria, Kalian yang kini kekar dan berotot. (Foto: Istimewa)
Transformasi Putri Bulgaria, Kalian yang kini kekar dan berotot. (Foto: Istimewa)

Princess Kalina of Bulgaria, putri kerajaan yang dikenal dengan gayanya, baru-baru ini mencuri perhatian publik karena tampak kekar dan berotot. Penampilannya yang atletis itu menuai banyak komentar.

Menanggapi komentar publik tentang perubahan fisiknya yang drastis, Putri Kalina buka suara. Ia menjelaskan bahwa penampilannya saat ini tak lepas dari kecintaannya terhadap olahraga dan menjaga kesehatan tubuh.

“Saya mendedikasikan diri untuk latihan beban dan kesehatan tubuh. Saya seorang atlet,” tegas Putri Kalina kepada LOC outlet, dikutip dari EssaNews.

(Foto: instagram/libellerevista)
(Foto: instagram/libellerevista)

| Baca Juga: Machine Gun Kelly Ingin Bunuh Diri Saat Telepon dengan Megan Fox

Sebelum menjadi atlet seperti sekarang, Putri Kalina diketahui pernah menjalani karier sebagai penunggang kuda profesional selama 15 tahun, seperti dilansir Madame Figaro.

Menariknya, di awal tahun 2000-an, sempat beredar spekulasi bahwa Putri Kalina melakukan operasi plastik pada hidungnya. Namun, rumor tersebut dibantah oleh sang suami.

Ternyata, transformasi wajah Putri Kalina dipicu oleh masalah kesehatan yang dialaminya sejak usia dua puluhan.

Saat berusia 8 tahun, Putri Kalina pernah terjatuh dan mengalami patah pada dua giginya. Masalah berlanjut ketika ia berusia 19 tahun dan sedang menempuh pendidikan di London.

| Baca Juga: Badan Berotot, Penampilan Putri Bulgaria Menyita Perhatian Publik

Saat itu, dokter gigi yang menangani pemasangan mahkota gigi Putri Kalina ternyata melakukan kesalahan dengan mengebor terlalu dalam ke tulang, sehingga menimbulkan komplikasi lanjutan.

Akibat kesalahan dokter gigi tersebut, Putri Kalina mengalami infeksi yang menyebar dan memengaruhi sebagian wajahnya. Kondisi ini semakin parah saat ia sedang mengikuti ekspedisi laut bersama sang suami.

“Awalnya terlihat seperti masalah kecil. Seorang pelaut menyarankan agar saya berkumur setiap hari dengan campuran air laut dan air tawar,” jelas Putri Kalina, yang juga merupakan Duta Besar Kehormatan UNESCO, kepada Hola Magazine.

“Namun, karena tidak bisa ke rumah sakit dan keterbatasan di laut, infeksi tersebut semakin parah dan memengaruhi sebagian mata saya,” lanjutnya.

| Baca Juga: Transformasi Putri Bulgaria Dari Remaja hingga Kini Kekar Berotot

“Kami harus segera mengevakuasinya dan dia menjalani operasi (…). Prioritasnya adalah membersihkan infeksi, tetapi intervensi tersebut menyebabkan kerusakan estetika. Hal itu tidak terlalu penting saat itu karena yang terpenting adalah menyelamatkan mata dan hidungnya.”

Putri Kalina menegaskan bahwa berbagai teori yang beredar tentang operasi dan perawatan kecantikannya selama ini hanyalah informasi yang salah.

Seperti yang diketahui, penampilannypenampilan Putri Bulgaria yang berotot itu jadi pembicaraan saat menghadiri acara publik untuk pertama kalinya sejak 2020. Putri Kalina yang berusia 52 tahun ini terlihat mengenakan gaun tanpa lengan bermotif hitam putih.

Foto tersebut diambil saat ia menghadiri upacara pemakaman Tsar Ferdinand I bersama suami tercinta, Kitín Muñoz, dan putra mereka, Simeon Hassan Muñoz. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here