Citra Kirana Dukung Rezky Aditya Lakukan Tes DNA: Ini Tak Akan Mengubah Apapun!

Foto: Dok. Instagram

Beberapa waktu lalu, Mahkamah Agung (MA) telah menyatakan bila Rezky Aditya adalah ayah biologis anak Wenny Ariani, Kekey. Merasa tak puas dengan putusan tersebut, aktor 38 tahun itu kemudian mengajukan permohonan kasasi ke Mahkamah Agung (MA). Namun permintaan itu telah ditolak oleh MA.

Tak lama setelah itu, Rezky Aditya beserta sang istri, Citra Kirana, akhirnya membuat sebuah pernyataan melalui kanal YouTube pribadi mereka. Aktor 38 tahun itu mengungkapkan bila ia menghormati segala keputusan yang diambil oleh MA.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa saya menghormati putusan kasasi yang baru saja keluar,” kata Rezky Aditya, dikutip dari YouTube-nya pada Rabu (21/6) lalu.

Dalam klip tersebut, Rezky menegaskan bila ia sama sekali tak pernah menolak untuk melakukan tes DNA. Menurutnya, ia sudah siap melakukan tes itu sejak jauh-jauh hari dari 27 Mei 2022 silam.

“Dan saya kembali menegaskan, bahwa selama ini saya tidak pernah menolak untuk melakukan tes DNA. Sebagaimana pernah saya sampaikan, pada keterangan pertanggal 27 Mei 2022, tahun lalu,” jelasnya.

|Baca Juga: Bikin Nangis! Ini Pernyataan Citra Kirana Tentang Masa Lalu Rezky Aditya

Foto: Dok. YouTube Ciky Citra Rezky

Ia menyebutkan bila keputusan itu telah dipilihnya untuk menjawab semua keraguan yang selama ini membayanginya.

“Saya bicara tegas dan terbuka menyampaikan kesediaan saya untuk melakukan tes DNA demi memutus keraguan dan demi kepastian hukum,” ungkap pemain sinetron Putri yang Ditukar itu.

|Baca Juga: Rezky Aditya Resmi Jadi Ayah Kekey, Wenny Ariani Ungkap Rasa Syukur

Dia juga menuturkan bila pihak Wenny menginginkan tes DNA, maka segala proses teknisnya akan sepenuhnya ia serahkan kepada kuasa hukumnya.

“Sekali lagi saya sampaikan, apabila pihak penggugat ingin melakukan tes DNA, silakan menghubungi kuasa hukum saya, untuk membicarakan teknis dan pelaksanaannya,” tegas Rezky Aditya.

Dalam kesempatan yang sama, Citra Kirana juga memberikan dukungan penuh bila Rezky akan melakukan tes DNA. Hal tersebut bertujuan untuk memutus keraguan, benar atau tidaknya Rezky adalah ayah biologis anak Wenny Ariani.

“Justru, saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan tes DNA, untuk memutus keraguan,” ucap Citra Kirana.

“Dan dari putusan Mahkamah Agung ini, insyaallah itu tidak akan mengubah apa pun dalam hubungan keluarga saya, tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi,” paparnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here