Marvel Beri Bocoran Film Avengers ‘Doomsday’ dan ‘Secret Wars’

Marvel berikan bocoran terkait film Avengers terbaru 'Doomsday' dan 'Secret Wars'. (Foto: Marvel Studios)
Marvel berikan bocoran terkait film Avengers terbaru 'Doomsday' dan 'Secret Wars'. (Foto: Marvel Studios)

Dua sutradara Marvel memberikan bocoran tentang dua film Avengers terbaru, yaitu Doomsday dan Secret Wars. Setelah dikembangkan oleh Michael Wardon, naskah kedua film itu akhirnya dilanjutkan oleh Stephen McFeely.

Kedua film yang mempertemukan para superhero Marvel itu, disutradarai oleh kakak beradik Joe Russo dan Anthony Russo.

Dalam wawancara baru-baru ini, Joe Russo mengungkapkan bahwa naskah untuk kedua film itu masih dalam tahap penulisan.

Avengers: Secret Wars diperkirakan akan mulai syuting di Inggris pada musim semi tahun 2026. Sedangkan Avengers: Doomsday mulai diproduksi pada musim semi 2025.

| Baca juga: Blade Batal Tayang, Marvel Umumkan Jadwal Rilis 3 Film Baru

Doomsday dan Secret Wars itu akan mirip dengan film Avengers sebelumnya, yaitu Infinity War dan Endgame. Namun, Joe mengatakan bahwa ini akan sedikit berbeda untuk tanggal perilisannya.

“Ini akan mirip, tapi kami akan memiliki jeda yang lebih lama di antara kedua film tersebut daripada yang kami lakukan sebelumnya,” ujar Joe.

Setelah memiliki catatan buruk pada beberapa film di tahun 2022 dan 2023, Marvel Studios memberikan jeda produksi multiverse untuk menganalis kesalahan dan membuat tujuan baru untuk film tersebut.

Anthony Russo kemudian mengonfirmasi bahwa mereka tidak berencana untuk menayangkan kedua proyek tersebut secara berurutan.

Mengingat jarak rilis antara Infinity War dan Endgame hanya satu tahun, Anthony mengatakan bahwa jarak rilis Doomsday dan Secret Wars bisa lebih dari itu.

| Baca juga: Tamat di ‘Venom 3’, Kisah Eddie Brock Ternyata Masih Berlanjut

Joe Russo juga menambahkan bahwa kedua film baru itu akan menjadi film besar yang menunjukkan kejutan karakter dan alur cerita yang runtut.

“Ini akan menjadi film yang sangat, sangat besar dengan banyak karakter di dalamnya dan banyak alur cerita yang menyatu. Kami sangat senang dengan bagaimana mereka bersatu sekarang,” ujarnya.

Langkah yang diambil oleh Marvel Studios untuk menggarap multiverse saga itu memberikan duo sutradara tersebut lebih banyak waktu menyelesaikan film dengan matang.

Para penggemar berharap film Avengers terbaru Doomsday dan Secret Wars akan memiliki akhir cerita yang selalu diingat seperti Infinity War dan Endgame. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here