Sean Diddy Combs Disebut Jadi Penyebab Perceraian Jennifer Lopez

Ojani Noa, mantan suami Jennifer Lopez, sebut Diddy sebagai penyebab perceraiannya (Foto: kolase dari Getty Images)
Ojani Noa, mantan suami Jennifer Lopez, sebut Diddy sebagai penyebab perceraiannya (Foto: kolase dari Getty Images)

Ojani Noa, mantan suami Jennifer Lopez, baru-baru ini memberikan pernyataan yang menyebut Sean Diddy Combs sebagai penyebab perceraiannya.

Ojani Noa mengungkapkan hal tersebut saat tampil di acar Despierta America beberapa waktu lalu. Noa mengatakan bahwa Diddy adalah salah satu penyebab dari perceraiannya dengan JLo, sebutan Jennifer Lopez.

“Sebagian besar dari penyebab perceraian itu adalah kesalahan Diddy,” ucapnya.

Pernikahan Noa dan JLo hanya bertahan sekitar satu tahun dari 1997 hingga 1998. Aktor berusia 50 tahun itu menjelaskan awal mula Diddy merusak rumah tangganya.

“Saat itu Sony datang dan membayar JLo jutaan dolar AS, ada Puffy (Diddy) yang akan menjadi salah satu produser beberapa lagu di album pertama On The 6,” jelasnya.

| Baca juga: Anak Sean Diddy Combs Buka Suara Terkait Konspirasi Ayahnya

Noa menjelaskan bahwa saat itu dia dan JLo sedang menjalani pernikahan jarak jauh karena kesibukan pekerjaan mereka.

“Aku berada di Los Angeles untuk membuka restoran dan dia (JLo) berada di Miami dan New York untuk mengerjakan album tersebut,” ujarnya.

“Ketika aku bisa, aku akan pergi bersamanya. Di sana, dalam jarak itu, dalam perpisahan itu, di situlah kebohongan itu dimulai,” lanjutnya.

Pria kelahiran 1974 itu juga menuduh Diddy telah merusak kariernya dengan menyabotase kesempatan Noa untuk mendapatkan beberapa pekerjaan.

Pada saat itu, Noa bertanya pada JLo tentang alasannya menghancurkan karier mantan suaminya itu.

| Baca juga: Profil John Miller, Calon Suami Baru Jennifer Garner

“Apa yang telah ku lakukan padamu hingga kamu membawaku ke pengadilan, menuduhku berbohong, membuat berita palsu tentang aku. Kamu menelepon beberapa perusahaan untuk mengusirku dan televisi untuk tidak memberiku pekerjaan?” ucapnya saat mengingat kembali.

Hingga saat ini, JLo belum menanggapi tuduhan dari mantan suami pertamanya itu. Pelantun lagu Ain’t It Funny itu, sedang menjalani proses perceraian dengan Ben Affleck.

Diketahui hubungan asmara Jennifer Lopez dan Sean Diddy Combs terjalin dari tahun 1999 hingga 2001. Hubungan JLo dan Diddy itu sempat kembali menjadi sorotan publik karena kasus kontroversi Diddy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here