Sean Diddy Combs Lecehkan Anak 13 Tahun Bareng 2 Selebriti

Sean Diddy Combs hadapi tuntutan dari lebih 120 korban. Foto: Dok. Jae C.Hong/AP Photo
Sean Diddy Combs hadapi tuntutan dari lebih 120 korban. Foto: Dok. Jae C.Hong/AP Photo

Dalam proses menunggu sidang peradilan yang bakal digelar pada 5 Mei 2025, Sean ‘Diddy’ Combs semakin dibanjiri dengan berbagai gugatan baru dari para korban. Salah satunya wanita berusia 37 tahun yang mengaku pernah diperkosa saat usianya 13 tahun.

Pada Minggu (20/10), pengacara asal Texas, Tony Buzbee mengumumkan bahwa dia telah mengajukan tujuh tuntutan baru dari empat pria dan tiga wanita. Seminggu sebelumnya, dia juga mengajukan enam tuntutan dari para korban lain.

Beberapa di antaranya menuntut Diddy atas tuduhan kekerasan seksual, pelecehan seksual, dan eksploitasi seksual. Seorang pria yang disamarkan namanya mengaku diperkosa oleh si rapper pada 2022. Seorang wanita juga pernah menjadi korban kekerasan seksual di tahun yang sama.

Terlepas dari banyaknya tuntutan baru yang muncul, salah satu yang menjadi sorotan adalah tuduhan yang dilayangkan oleh wanita berusia 37 tahun. Dia mengaku diberi narkoba dan diperkosa oleh Diddy bersama dengan dua selebriti saat usianya 13 tahun.

| Baca Juga : Penampilan Kejutan Justin Bieber Pasca Penangkapan Sean ‘Diddy’ Combs

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada 2000 silam, saat itu Diddy menghadiri acara MTV VMA bersama dengan mantan kekasihnya, Jennifer Lopez. Korban ada di luar gedung acara, dia berharap bisa masuk tanpa tiket.

Di situlah dia kemudian bertemu dengan sopir Diddy yang kemudian mengajaknya ke sebuah rumah besar setelah acara selesai.

Sesuai dalam keterangan yang ada dalam dokumen tuntutan yang dibagikan oleh media Deadline pada Senin (21/10), begitu masuk, korban diminta menandatangani perjanjian kerahasiaan. Dia kemudian diberi minuman berwarna kuning kemerahan yang rasanya seperti jus jeruk.

Tak lama setelah itu, korban merasa pusing lantas menuju ke sebuah ruangan kosong untuk berbaring sejenak. Diddy dan dua orang selebriti pria dan wanita kemudian masuk.

| Baca Juga : Di Balik Penjara, Sean ‘Diddy’ Combs Rayakan Ultah Anak

Diddy diklaim mendekati korban secara agresif dengan tatapan ‘gila’, merangkulnya sambil berkata “kamu sudah siap untuk berpesta!”.

Setelah itu, selebriti pria A melucuti pakaian korban dan memerkosanya sambil disaksikan oleh Diddy dan selebriti wanita B .

Diddy bergantian memerkosa korban setelah selebriti A selesai. Rapper berusia 54 tahun itu juga dituding memaksa korban untuk melakukan hubungan seksual oral.

Tidak disebutkan nama dari para selebriti yang terlibat, namun, pesta tersebut dilaporkan dihadiri oleh banyak artis ternama.

| Baca Juga : Wanita Ini Bikin Justin Bieber Dekat dengan Sean ‘Diddy’ Combs

Lebih dari 120 korban telah melaporkan tindak kejahatan pelantun ‘I’ll Be Missing You’. Pengacara Tony Buzbee mengatakan bahwa firma hukumnya menerima 12.000 panggilan telepon selama 24 jam.

Sementara itu, Sean Diddy Combs saat ini masih ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan Brooklyn, New York sejak 16 September lalu. Dia didakwa terlibat dalam berbagai tindak kejahatan seksual meliputi pemerasan, perdagangan manusia untuk tujuan seksual, dan memfasilitasi prostitusi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here