Jennifer Garner Akan Menikah di Tengah Proses Cerai Ben Affleck

Jennifer Garner menyiapkan pernikahan dengan John Miller di tengah proses cerai mantan suaminya, Ben Afleck. (Foto: kolase dari X17Online dan TheImageDirect.com)
Jennifer Garner menyiapkan pernikahan dengan John Miller di tengah proses cerai mantan suaminya, Ben Afleck. (Foto: kolase dari X17Online dan TheImageDirect.com)

Jennifer Garner dikabarkan sedang menyiapkan pesta pernikahannya dengan John Miller di Paris. Kabar itu mencuat di tengah proses perceraian mantan suaminya, Ben Affleck dengan Jennifer Lopez atau JLo.

Aktris 13 Going on 30 itu baru-baru ini berada di Paris untuk menghadiri peragaan busana DIOR. Dia juga sedang mencari gaun pengantin impiannya dengan menjelajahi beberapa lokasi pernikahan.

Garner dan Miller telah menjalin hubungan putus nyambung sejak 2018. Namun, adanya persiapan pernikahan itu menunjukkan bahwa sepasang kekasih itu telah siap melangkah bersama untuk membina rumah tangga.

| Baca juga: Jennifer Lopez Akui Hampir Hancur saat Masa Perceraian dari Ben Affleck

Mereka sempat putus pada tahun 2020 tetapi kembali bersama dalam beberapa bulan. Meskipun belum mengumumkan pertunangan secara resmi, Garner beberapa kali terlihat memamerkan cincin berlian.

Garner dan Miller sudha menjalin hubungan sejak tahun 2018 (Foto: BACKGRID)
Garner dan Miller sudha menjalin hubungan sejak tahun 2018 (Foto: BACKGRID)

Menurut seorang sumber yang mengatakan pada InTouch, Garner dan Miller sudah melakukan banyak agenda liburan bersama di Eropa.

“Paris adalah salah satu tempat pelarian favorit mereka dan mereka telah memutuskan untuk menikah di sana pada musim semi mendatang,” ungkapnya.

Pernikahan Jennifer Garner yang baru itu akan jauh berbeda dari pernikahannya tahun 2005 dengan Ben Affleck, yang hanya dihadiri oleh beberapa teman dekatnya.

Kali ini, aktris berusia 52 tahun itu tengah mempersiapkan perayaan yang mewah dan tunangannya, John Miller, sangat mendukungnya.

| Baca juga: Jennifer Lopez Tanggapi Kritikan Tentang Perceraian dari Ben Affleck

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa John Miller lebih dari siap untuk memberikan Garner pernikahan yang diinginkannya.

“Dia (John) menyukai ide untuk memberikan sesuatu yang tidak pernah dilakukan Ben. Jadi dia benar-benar mendorongnya untuk melakukan yang terbaik. Dia punya banyak uang dan ingin benar-benar memanjakan Garner,” jelas sumber tersebut.

Persiapan pernikahan itu dilakukan di tengah proses cerai antara Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Selama proses perceraian itu, Garner terlihat sering mengunjungi Ben. Aktor 52 tahun itu mencari nasihat dan dukungan dari mantan istrinya untuk berbaikan dengan JLo.

Namun, tampaknya usaha Ben tidak berhasil karena Jennifer Lopez tetap mengajukan gugatan cerai pada bulan Agustus. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here