Debut Catwalk, Cara Berjalan Azizah Salsha Dihujat Netizen

Azizah Salsha dihujat netizen karena cara berjalannya saat catwalk. Foto: Dok. @azizahsalsha_
Azizah Salsha dihujat netizen karena cara berjalannya saat catwalk. Foto: Dok. @azizahsalsha_

Azizah Salsha kembali menjadi perbincangan setelah debut catwalk dalam acara peragaan busana dari salah satu brand fashion lokal pada Senin (21/10). Cara dirinya melenggang di atas runway menuai hujatan.

Istri pesepak bola Pratama Arhan itu tampil cantik dalam balutan jas berwarna merah tua dengan detail motif tulisan dan bunga. Dipadukan dengan celana legging berwarna senada.

Azizah Salsha saat catwalk. Foto: Dok. Instagram @ali_kribo
Azizah Salsha saat catwalk. Foto: Dok. Instagram @ali_kribo

Sementara untuk alas kaki, Azizah Salsha atau yang lebih akrab dipanggil Zize memakai sepatu boots berwarna hitam.

| Baca Juga : Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ingin Tambah Momongan

Gaya riasan nude Azizah Salsha. Foto: Dok. Instagram @feliciamerida
Gaya riasan nude Azizah Salsha. Foto: Dok. Instagram @feliciamerida

Wajah cantiknya dipoles dengan makeup bernuansa nude yang memberikan kesan natural. Sedangkan untuk rambutnya ditata dengan gaya pony tail.

Terlepas dari penampilannya yang memukau, cara Zize berjalan saat catwalk justru menuai komentar negatif dari netizen. Banyak yang menyebutnya kaku dan seperti tidak bersemangat.

“Inilah kalau nggak ada skill tapi maksain, jalannya kayak disuruh beli bawang di warung tapi ogah-ogahan,” tulis seorang pengguna Instagram.

| Baca Juga : Ditipu Ratusan Juta Rupiah, Amanda Manopo Ungkap Wajah Pelaku

“Padahal kan banyak model-model lain yang lebih cantik dan berpengalaman,” timpal lainnya.

Azizah Salsha sempat ditanya oleh pembawa acara tentang perasaannya setelah menyelesaikan catwalk. Selebgram berusia 21 tahun itu mengaku sangat bahagia dengan pencapaian barunya.

“Super excited karena ini pengalaman pertama aku buat catwalk yang benar-benar catwalk. Jadi ya super fun dan aku senang banget bisa ada di sini,” katanya.

Segala gerak-gerik Zize akhir-akhir ini memang selalu menjadi perbincangan. Hal itu tidak terlepas dari rumor yang mengatakan bahwa dirinya selingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Padahal, dia diketahui masih berstatus sah sebagai istri dari Prahatam Arhan.

Zize sempat merilis klarifikasi, menyangkal semua tuduhan yang beredar. Serta memberitahukan kalau rumah tangganya dengan suami masih terljalin baik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here