Penampilan Kejutan Justin Bieber Pasca Penangkapan Sean ‘Diddy’ Combs

Justin Bieber manggung perdana setelah insiden penangkapan Sean 'Diddy' Combs. (Foto: Instagram/justinbieber)
Justin Bieber manggung perdana setelah insiden penangkapan Sean 'Diddy' Combs. (Foto: Instagram/justinbieber)

Justin Bieber memberikan penampilan kejutan saat konser rapper Don Toliver di Los Angeles pada Sabtu (19/10). Penampilan itu perdana dilakukan setelah insiden penangkapan Sean ‘Diddy’ Combs atas kasus kejahatan seksual.

Hailey Bieber juga datang untuk mendukung suaminya pada penampilan tersebut. Dia ditemani oleh teman-temannya saat melihat penampilan suaminya di atas panggung Crypto.com Arena.

Ibunda Jack Blues Bieber itu membagikan momen melalui unggahan Instagram story. Unggahan itu berupa video yang memperlihatkan Justin Bieber sedang bernyanyi di depan ribuan penonton.

Dengan penuh rasa semangat, Hailey bahkan terdengar meneriakkan lirik lagu yang dinyanyikan oleh Justin dan Toliver.

| Baca juga: Bintang ‘The Hunger Games’, Jennifer Lawrence Hamil Anak ke-2

@graceellee

Lives were changed #dontoliver #dontolivertok #la #justinbieber

♬ original sound – Grace Williams 📸

Penampilan spesial Justin itu sebagai kejutan bagi para penggemar dengan menyanyikan lagu Private Landing yang dirilisnya bersama Don Toliver pada tahun 2023.

Justin bernyanyi bersama Toliver dalam konsernya yang bertajuk ‘Psycho Tour’ milik rapper tersebut. Dalam penampilannya itu, Justin Bieber menggunakan pakaian serba hitam dengan hoodie dan celana longgar.

Aksi manggung Justin Bieber itu terjadi satu bulan setelah penangkapan Sean Diddy Combs dalam kasus perdagangan orang dan kejahatan seksual di New York City.

| Baca juga: Barbara Palvin Dapat Dukungan Unik di Victoria’s Secret 2024

Pada awal bulan ini, salah satu sumber mengeklaim bahwa penyanyi hit Baby itu sedang dalam keadaan mental yang tidak stabil di tengah keterkaitannya dengan skandal kasus Sean ‘Diddy’ Combs.

“Justin sedang dalam kondisi mental yang sulit saat ini. Dia punya masa lalu yang buruk dengan Diddy dan tuduhan terhadapnya sulit untuk diproses,” ujar salah seorang sumber kepada US Weekly.

Sebelum Sean ‘Diddy’ Combs ditahan pada bulan September, seorang sumber mengatkan pada People bahwa Justin sedang fokus pada bayinya yang baru lahir.

“Dia (Justin) tahu tentang penangkapan Diddy dan semua tuduhannya. Namun, itu bukan hal yang ingin dia fokuskan untuk saat ini,” katanya.

“Justin hanya ingin fokus menjadi ayah dan suami yang hebat,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here