Ada Rayyanza, Ini Fakta Menarik Film ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’

Prilly dan Dikta adu akting di film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. Foto: Dok. Instagram @sinemaku_pictures
Prilly dan Dikta adu akting di film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. Foto: Dok. Instagram @sinemaku_pictures

Dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Dikta Wicaksono, film baru dari perusahaan produksi Sinemaku Pictures yang berjudul ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’ telah menghiasi layar bioskop tanah air sejak 17 Oktober lalu.

Umay Shahab selaku produser mengatakan bahwa film itu dibuat dengan mengangkat cerita yang relate dengan banyak orang, terlebih generasi seusianya alias Gen Z.

“Kita ngebahas sesuatu yang memang sesuai aja sih, nggak mau terlalu jauh atau ngebahas sesuatu yang nggak relate akhirnya malah jadi artificial,” katanya, saat konferensi pers yang digelar pada 10 Oktober lalu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Selain jalan cerita yang menarik, inilah deretan fakta menarik dari film ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’.

| Baca Juga : Film ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’ Bakal Relate Dengan Gen Z

Mengangkat Isu Kesehatan Mental

Kisahnya berfokus pada seorang wanita muda bernama Tari. Semenjak kakaknya pergi dari rumah, dia harus berjuang seorang diri untuk menyelamatkan ibunya dari ayah yang abusive atau suka bersikap kasar.

Tari tumbuh dengan trauma masa kecil yang terus menghantuinya. Bertahun-tahun dia memendam sendirian beban yang dirasakan hingga akhirnya merasa tidak mampu lagi untuk menahannya.

Di sisi lain, ada Baskara, pria yang bekerja satu kantor dan bergabung dalam support group yang sama dengan Tari. Dia digambarkan sebagai sosok yang tempramental dan tidak bisa mengendalikan emosi sendiri.

Lantas, bagaimana cara Tari dan Baskara membantu satu sama lain untuk mengobati luka-luka yang mereka rasakan?

| Baca Juga : Sukses Bangun Chemistry di Film Terbaru, Prilly-Dikta Pacaran?

Terinspirasi dari Lagu

Sebelum dijadikan judul film, ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’ pada awalnya merupakan judul lagu yang dinyanyikan oleh Fiersa Besari dan Feby Putri.

Sama seperti judulnya, lagu yang dirilis pada 2021 itu bercerita tentang bagaimana seseorang selalu berpura-pura bahagia dan memendam perasaan sedih mereka. Lagu tersebut secara resmi dijadikan sebagai soundtrack utama filmnya.

Rayyanza Malik Ahmad jadi Cameo

Tak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris populer termasuk Dominique Sanda, Surya Saputra, Widi Mulia, Kristo Immanuel, Ummi Quary, Gracia JKT48, dan Antonio Blanco, ternyata ada satu lagi pemeran yang dijamin akan membuat penonton heboh.

| Baca Juga : Prilly Latuconsina Bagikan Pengalaman Pakai Behel untuk Film Baru

Sosok tersebut adalah Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Putra ke dua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu muncul sebagai cameo dalam salah satu adegan.

Ditonton Lebih Dari 400 Ribu Kali

Telah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Foto: Dok. Instagram @sinemaku_pictures
Telah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Foto: Dok. Instagram @sinemaku_pictures

Terhitung hingga 20 Oktober, empat hari sejak penayangan perdana, film ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’ sudah ditonton sebanyak 423.549 kali. Angka itu diperkirakan akan meningkat sekaligus menjadi salah satu bukti tingginya minat masyarakat untuk menonton filmnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here