Wujudkan Mimpi Para Personil Seventeen, Ifan Rilis Album “Masih Harus Disini”

Foto: Dok. IST/Nyata

Ifan Seventeen akhirnya dapat mewujudkan keinginan para personil Seventeen dengan merilis sebuah album bertajuk “Masih Harus Disini”. Seperti diketahui, saat Tsunami yang melanda Banten pada 2018 silam, Ifan harus kehilangan seluruh personil Seventeen.

Dan ternyata ada beberapa keinginan para personil Seventeen yang belum terpenuhi. Yaitu membuat album baru. Dan kini, Ifan pun berusaha mewujudkannya.

Terdapat sembilan lagu dalam album tersebut. Dan beberapa merupakan karya-karya Seventeen yang pernah hits di jamannya. “Album ini adalah impian saya bersama Seventeen,” kata Ifan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/11) lalu.

Lagu-lagu seperti Masih Harus Disini, Hal Terindah, Kemarin, Cinta Jangan Sembunyi, Jaga Selalu Hatimu, Jangan Dulu Pergi, Selalu Mengalah, Untuk Mencintaimu, Hal Hebat (Feat. Ifan Govinda) bagaikan membangkitkan kenangan bersama para personil Seventeen.

|Baca Juga: Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica Sah! Begini Suasana Pernikahannya

Foto: Dok. IST/Nyata

Ifan sendiri memiliki alasan khusus mengapa ia memasukan lagu-lagu tersebut dalam albumnya kali ini. Menurut Ifan, lagu-lagu Seventeen memang memiliki kenangan tersendiri.

“Saya memang sengaja memilih lagu-lagu hit dengan aransemen berbeda,” ungkap pria 39 tahun ini.

|Baca Juga: Drama Jelang Pernikahan, Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica Saling Blokir

Berbeda dengan versi Seventeen, Ifan sengaja meramu aransemennya menjadi lebih sederhana. Beberapa diantaranya dibuat dengan tempo yang lebih lambat. “Supaya ada versi yang berbeda,” ucap Ifan Seventeen.

Lagu-lagu dalam album ini sebenarnya telah diproduksi sejak lama untuk kebutuhan film “Kemarin”. Dan ternyata, keuntungan album juga akan digunakan untuk para ahli waris Seventeen.

“Senang banget rasanya. Sampai hari ini Seventeen masih bisa memberi nafkah untuk para ahli waris para personil Seventeen,” ungkap Ifan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here