Kolaborasi Universal dan Nintendo Siap Hadirkan Area Permainan Baru

0
161

Nintendo mengumumkan kerjasama dengan perusahaan lain, yaitu Universal Studio. Dengan demikian, akan ada banyak area permainan baru yang bakal muncul di Universal Studio Jepang, Universal Orlando Resort, dan Universal Studio Hollywood. Tim visioner dari Nintendo kini mulai bekerjasama dengan tim kreatif di belakang Universal Theme Park dalam membuat sebuah atraksi keren yang menampilkan banyak game Nintendo. Jadi, nantinya akan banyak karakter, aksi, dan petualangan dari video game Nintendo yang akan hidup di theme park milik Universal itu. Pastinya kerjasama Universal dan Nintendo ini sangat ditunggu para penggemar game Super Mario, Legend of Zelda, Donkey Kong, Pokemon, dan sebagainya!

Berikut ini merupakan beberapa data yang terangkum dari press release kerjasama Universal dan Nintendo tersebut:

  • Tema Nintendo akan segera muncul di Universal Studio Japan, Universal Orlando Resort, dan Universal Studio Hollywood.
  • Kerjasama ini akan menghasilkan area permainan bertema Nintendo yang ekspansif, imersif, dan juga intertaktif. Bahkan, tak hanya area bermain, melainkan juga atraksi, toko cindera mata, dan restoran.
  • Area bertema Nintendo ini diklaim mampu membuat pengunjung merasakan sensasi bermain game favorit mereka di kehidupan nyata.
  • Tema Nintendo ini ditujukan untuk semua orang, tidak terbatas umur atau pengetahuan tentang game.
  • Perencanaan dan karya kreatif semua area bertema Nintendo ini sedang dalam proses pembangunan. Mereka akan membukanya secara bertahap dalam beberapa tahun ke depan.

unnamed-7

Kerjasama Universal dan Nintendo ini nantinya juga akan mempengaruhi karya-karya baru mereka ke depannya. Pihak Nintendo yang diwakili Shigeru Miyamoto mengatakan bahwa taman bermain ini akan memberikan esensi game yang kita mainkan selama ini ke dunia nyata. Bersama-sama mereka akan membuat sebuah atraksi yang mampu dinikmati seluruh lapisan masyarakat. Miyamoto mengatakan bahwa sejak mereka ingin membawa karakter Nintendo ke dunia nyata. Ia merasa bahwa Mario (karakter dari game Super Mario) akan merasa bahwa akhirnya ia pulang ke rumah. Kita tunggu saja kabar berikutnya mengenai kerjasama yang amat menarik ini. (*)