Dolores O’Riordan, Vokalis The Cranberries Meninggal Mendadak Usia 46

Vokalis The Cranberries Meninggal
Foto: Net

Dolores O’Riordan (46), vokalis band multi-platium The Cranberries meninggal dunia di London saat hendak melakukan sesi rekaman.

Bagi penggemar musik rock alternatif, apalagi suka nonton MTV pada tahun 1990-an, pasti tidak asing dengan lagu-lagu band asal Irlandia ini. Musiknya yang khas dan liriknya yang unik membuat lagu-lagu The Cranberries menjadi sangat mendunia, seperti lagu Linger, Zombie, dan Ode to My Family.

Baca juga: Bintang K-pop SHINee Jonghyun Meninggal Tragis, Ini Penjelasan Pakar

Meski sampai saat ini tidak diketahui penyebab Dolores meninggal dunia, namun wanita kelahiran 6 September, 1971, Ballybricken, Irlandia ini mengakui sudah lama melawan depresi dan anak-anaknya lah yang membuatnya bertahan.

Sempat hiatus selama 6 tahun, Dolores berkumpul kembali dengan bandnya dan  melakukan tur sejak awal tahun 2009.

Sampai akhirnya, rekan bandnya mencuitkan meninggalnya Dolores di Twitter resmi The Cranberries.

Kepergian Dolores yang cukup mengejutkan ini, sangat disayangkan oleh teman-teman, dan fans.

Album terakhir The Cranberries bersama Dolores berjudul Something Else meninggkat drastic di Amazon Movers & Shakers. Dan menduduki peringkat pertama di Chart Amazon dengan peningkatan penjualan 914 persen.

Suara khas dari ibu dari dua putri dan satu putra (Molly, Dakota, dan Taylor) ini memang membuat kita tidak dapat melupakan lagu-lagu The Cranberries.

Zombie

Ode to My Family

Nantikan ulasan vokalis The Cranberries meninggal, Dolores O’Riordan serta info seleb Indonesia di Tabloid Nyata edisi mendatang. Terbit hari sabtu, jangan sampai ketinggalan ya. *eca/fel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here