Perjuangan Kezia Warouw di ajang Miss Universe 2016 patut mendapat pujian. Putri Indonesia ini sukses masuk 13 besar di acara yang diikuti 85 kontestan dari seluruh penjuru dunia tersebut. Bisa dikatakan ini adalah prestasi yang baik mengingat ketatnya kontes tersebut.

Baca Juga: Anggun C Sasmi ternyata punya andil dalam menangnya Iris Mittenaere di Miss Universe 2016.

Selama hampir tiga minggu, Kezia bertarung dengan 85 kontestan lainnya di Miss Universe yang diselenggarakan di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina. Kezia sudah berusaha maksimal untuk memberikan kebanggaan pada negara Indonesia.

Usai malam final yang digelar Senin (30/1) malam, Kezia pulang ke Tanah Air. Sekitar pukul 13.00 WIB, Kezia terharu karena disambut banyak penggemarnya di Bandara Soekarno Hatta. ”Rasanya lega, bangga bisa mewakili Indonesia di ajang Miss Universe. Apapun hasilnya ini sebuah pengalaman yang luar biasa buat aku,” ucap wanita yang akrab di sapa Keke ini kepada Tabloid Nyata ketika ditemui di Graha Mustika Ratu, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/2) lalu.

”Rasanya lega, bangga bisa mewakili Indonesia di ajang Miss Universe. Apapun hasilnya ini sebuah pengalaman yang luar biasa buat aku,”

Banyak pengalaman yang diungkapkan Kezia kepada Nyata. Lalu apa saja yang dilakukannya setelah ajang Miss Universe ini? Simak cerita lengkap Kezia di Tabloid Nyata edisi 2379.

Baca Juga: Karena inilah Iris Mittenaere mampu mencengangkan para juri di final Miss Universe 2016.