Ulang Tahun ke-8, Pangeran George Jadi Kembaran Pangeran William

0
1920
Pangeran William (kiri) dan Pangeran George saat sama-sama berusia 8 tahun

Tanggal 22 Juli ini Pangeran George ulang tahun yang ke-8. Belum ada keterangan resmi seperti apa pesta ulang tahunnya nanti. Namun dari official Instagram Duke and Duchess of Cambridge, tampak foto terbaru calon raja Inggris itu terpampang nyata. Pose dan gayanya pun mirip banget dengan ayahnya, Pangeran William.

Dia tersenyum lebar memperlihatkan giginya. Kakak Putri Charlotte (6) dan Pangeran Louis (3) itu juga terlihat percaya diri mengenakan kaos bergaris dan celana pendek warna biru.

Pengeran George dan ayanya (Foto. Instagram/dukeand duchessofcambridge)

”Jelang 8 tahun, besok.” Begitu keterangan dalam foto yang diunggah pada 22 Juli 2021 pukul 05.00 WIB itu. Di situ juga tertulis bahwa foto tersebut dijepret oleh ibu George, Kate Middleton.

Sumber dari istana mengatakan sebenarnya foto itu diambil sebulan sebelumnya oleh Kate. Yakni saat George bersama orang tua dan kedua adiknya berada di rumah keluarga di Norfolk.

Kate dan William memang selalu punya cara dalam merayakan ulang tahun anak-anaknya. Bila Kate selalu rutin memotret sendiri di momen special itu, sementara William memberikan kejutan manis untuk buah hatinya.

Seperti di pesta ulang tahun ke-7 George tahun lalu. William mengejutkannya dengan menggelar pesta barbekyu sederhana bertema kemping.

”Saat itu William dan Kate memberi hadiah George sebuah yurt (tenda bundar). Sedangkan adik-adiknya, Charlotte dan Louis memberinya kado sebuah sepeda,” kata sebuah sumber dari istana seperti yang dilansir dari Us Weekly, Kamis (22/7) lalu.

Bukan tanpa tujuan. ”William ingin anak-anaknya tetap sibuj selama liburan musim panas. Jadi dia berencana menata furniture  untuk yurt tersebut bersama George.”

Di tahun yang sama, Kate memberi kejutan kue bolu cokelat kesukaan George. ”Kue itu dibuat Kate bersama Louis. Dia yang membantu menghias kue itu dengan taburan lolipop dan permen warna-warni,” kata orang dalam istana.

Pada ulang tahunnya yang ke tujuh itu, pihak istana juga mengatakan George sudah ke luar dari ’cangkang’ nya. Dia lebih percaya diri dari pada sebelumnya. ”Pangeran George juga baik hati. Dia sangat melindungi adik laki-laki dan perempuannya.”

Selain punya prestasi tinggi, George juga punya jiwa kompetitif. ”Dia selalu ingin jadi yang terbaik di segala hal,” lanjut sumber itu.

Sejak tahun lalu, George juga sudah mengetahui bahwa dirinya akan menduduki tahta Inggris. Bahkan William sudah menjelaskan langsung seperti apa perannya nanti di masa depan. Namun karena usianya masih tujuh tahun, ia tak membanjiri putra sulungnya dengan berbagai informasi.

”Tapi George sudah tahu, menjadi raja buka sekedar peran yang digambarkan dalam film Disney dan buku anak-anak,” kata sumber tersebut.

Sementara Kate memilih berusaha keras untuk menjaga ketiga anak-anaknya tetap membumi. ”Duchess adalah ibu yang baik, meski anak-anaknya istimewa, dia tak pernah memanjakannya,” ujar sumber tersebut. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here