Fantastis! Topi Nia Ramadhani saat Ditahan Harganya 11 Jutaan

Aktris Nia Ramadhani akhirnya muncul ke publik. Dia bersama suaminya, Adri Bakri dan seorang tersangka yang lain menyampaikan permintaan maaf atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Nia Ramadhani memakai baju tahanan dan topi. Dengan wajah tertunduk, ia memegang selembar kertas yang berisi pernyataan maafnya kepada publik.

“Saya Nia Ramadhani Bakrie, mengakui apa yang saya lakukan tidak menjadi contoh perbuatan yang terpuji. Sebagai manusia saya sadar harusnya beri contoh yang baik bagi anak-anak dan orang sekitar,” ujar Nia dengan suara bergetar dan menahan tangisan.

topi Nia Ramadhani
Nia Ramadhani dan Ardi Bakri saat Jumpa pers di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7). Foto: Anatarnews

“Saya berharap saya dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama yang saya kasihi orang tua dan seluruh keluarga besar terutama anak-anak saya, dan terutama buat saya pengampunan dari Allah. Saya akan bersikap kooperatif dan terima kasih atas semua doa,” lanjut Nia.

Alih-alih mengapresiasi pernyataan maaf, penampilan Nia saat jumpa pers pada Sabtu (10/7) di Polres Jakarta Pusat itu justru jadi sorotan.

Nia yang biasa tampil mewah, ternyata juga bisa modis meski berstatus tahanan.

nia ramdhani baju tahanan ardi bakrie polisi narkoba
Nia Ramadhani sehari setelah ditangkap pada 7 Juli 2021. Foto: Istimewa

Baca juga: Jadi Tetangga Seleb Hollywood, Ini Potret Rumah Mewah Nia Ramadhani di Beverly Hills

Dengan kaos tahanan warna merah, ia memadukannya dengan celana cargo dan topi yang harganya tidak murah. Topi ini sebenarnya sudah dikenakan Nia pada Kamis (8/7) lalu. Saat itu posisinya dibalik jadi yang tampak hanya warna navy saja.

Siapa sangka bucket hat tersebut ternyata koleksi brand ternama Dior. Harganya pun cukup fantastis, yakni 790 dolar AS atau sekitar Rp 11 jutaan.

topi nia ramadhani
Topi Nia Ramadhani yang dipakai saat konferensi pers. Foto: Dior

Baca juga: Kondisi Terakhir Nia Ramadhani Setelah Ditahan Karena Narkoba

Kalau ingin menarik perhatian, pengguna bisa memakainya dengan menunjukkan motif logo Dior yang khas. Tapi kalau ingin terlihat lebih sederhana, pengguna juga bisa membalik topinya sehingga tampak lebih simpel.

topi nia ramadhani
Foto: Dior

Topi ini sendiri sudah menjadi tren sejak direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, menjadikannya sebagai unsur aksesori di fashion show Dior Fall 2019. Sejak saat itu, banyak selebriti yang tampil mengenakan bucket hat model serupa, mulai dari Jennifer Lopez, Kylie Jenner, hingga Chiara Ferragni.

Sebenarnya bukan kali ini saja Nia tampil dengan topi tersebut. Ia juga pernah mengenakannya saat berlibur ke Bali. ibu tiga anak itu juga kerap tampil dengan koleksi busana-busana dari rumah mode asal Paris ini dalam berbagai kesempatan. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here