Tiket Konser Sheila On 7 Ludes Terjual di Lima Kota, Bandung Hanya 7 Menit

TIKET LUDES: Konser Sheila on 7 akan berlangsung di lima kotal. Foto : Instagram/sheilaon7
TIKET LUDES: Konser Sheila on 7 akan berlangsung di lima kotal. Foto : Instagram/sheilaon7

Tiket konser Sheila On 7 dikabarkan telah ludes terjual. Diketahui, Band legendaris ini bakal menggelar konser di lima kota. Duta Modjo (vokal), Eross Chandra (gitar) dan Adam Subarkah (bass) siap menyambangi Kota Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Penjualan tiket konser di Bandung sendiri disebut ludes terjual hanya dalam waktu tujuh menit. Penjualan tiket konser Sheila On 7 tersebut dimulai pada Rabu (1/5/2024) pukul 10.00 WIB.

Tiket konser di Bandung menjadi penjualan yang terakhir, setelah sebelumnya dijual untuk empat kota lainnya yakni Samarinda, Makasar, Pekanbaru dan Medan.

“Hari ini tiket ‘Tunggu Aku Di’ Bandung habis terpesan dengan sangat cepat hanya dalam waktu 7 menit aja. Terima kasih untuk antusiasme yang sangat tinggi,” kata CEO Antara suara, Andri Verraning, dalam keterangannya dikutip, Kamis (2/5/2024).

| Baca Juga: Sheila on 7 Bikin Konser Tunggal di 5 Kota, Simak Jadwalnya

Antusias Sheila Gank, sebutan untuk penggemar Sheila on 7, membuat lini masa media sosial heboh, salah satunya di platform X. Tagar Sheila On 7 dan War s07 masuk ke deretan trending topik.

Puluhan ribu cuitan di X, mengungkapkan banyak yang kesulitan mendapatkan tiket konser, bahkan mereka mengaku tiket konser s07 lebih sulit dari war tiket konser mancanegara hingga K-pop.

Antusias mereka juga sudah terlihat sebelumnya saat penjualan tiket di kota lain, baik di Samarinda, Makasar, Pekanbaru maupun Medan. Di keempat kota tersebut tiket konser so7 juga ludes terjual.

Diketahui, tiket tersebut mulai dijual pada tanggal 27 April 2024 di Samarinda, kemudian di Makassar tanggal 28 April 2024, lalu di Pekanbaru pda 29 April 2024, berlanjut di Medan pada tanggal 30 April 2024, dan terakhir Bandung pada tanggal 1 Mei 2024.

| Baca Juga: Diisukan Jadi Drummer Sheila on 7, Desta Mahendra Desak Eros Buka Suara

Update terbaru, seluruh tiket konser Sheila On 7 #TungguAkuDiMedan telah habis terjual. Terima kasih banyak buat semua Sheila Gank di Medan, antusiasme pembelian tiket sangat-sangat tinggi. Selamat buat yang sukses jadi Pejantan Tangguh hari ini!,” tulis mereka pada pengumuman penjualan tiket di Kota Medan.

Teruntuk teman-teman Sheila Gank di Pekanbaru, terima kasih banyak atas antusiasmenya. Saat ini, tiket konser Sheila On 7 #TungguAkuDiPekanbaru telah habis terjual. Selamat buat yang telah sukses jadi Pejantan Tangguh. Tetap semangat buat yang belum beruntung,” tulis mereka pada pengumuman penjualan tiket di Kota Pekanbaru.

Hari kedua telah berlangsung, kini tiket Sheila On 7 #TungguAkuDiMakassar yang habis terjual. Terima kasih Sheila Gank yang sukses jadi Pejantan Tangguh hari ini,” tulis mereka pada pengumuman penjualan tiket di Kota Makassar.

Terima kasih Sheila Gank yang sukses jadi Pejantan Tangguh hari ini. Tiket Sheila On 7 #TungguAkuDiSamarinda telah habis terjual,” tulis mereka pada pengumuman penjualan tiket di Kota Samarinda.

| Baca Juga:Masa Lalu Terkuak! Benarkah Dian Sastro Pernah Ditolak Duta ‘Sheila On 7’?

Sebagai informasi, Sheila on 7 bakal menggelar konser ‘Tunggu Aku Di’ pada 2024 di lima kota. Di Samarinda, konser digelar pada 27 Juli 2024 bertempat di Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur.

Kemudian di Makassar digelar pada 10 Agustus 2024 di Trans Studio Mall, Makassar, Sulawesi Selatan.

Lalu di Pekanbaru, pada 31 Agustus 2024 digelar di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau.

Berlanjut ke Medan pada 14 September 2024 di Lanud Soewondo, Medan, Sumatera Utara. Dan terakhir Bandung pada 28 September 2024 di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here