Tergila-gila Minion! North West Sulap Wajah Kim Kardashian Menjadi Kuning

north-west-makeover-kim-kardashian
Dok. KIM AND NORTH/ TIKTOK

North West menyulap wajah ibunya Kim Kardashian dengan riasan minion di TikTok terbarunya. Sekali lagi, North memamerkan keterampilan meriasnya kepada publik.

Dalam postingan terbarunya di TikTok, bocah 9 tahun itu mengubah ibunya menjadi karakter kartun favorinya, Minion dari Despicable Me.

Klip pendek itu memperlihatkan putri sulungnya bermain dengan satu set palet rias warna-warni, dan menutupi wajah ibunya dengan cat wajah kuning, lengkap dengan kacamata ikonik Minion, dan warna bibir biru yang mengkilap.

| Baca juga: Ulang Tahun ke-9, North West Ajak Teman-Temannya Naik Jet Pribadi Kim Kardashian

Dalam video yang diberi judul “💛 MOMMY MINION,” Kardashian, 41, tampak senang menjadi model putrinya North West dan memberikan tanda perdamaian di akhir video saat ia memamerkan riasan yang sudah jadi.

Selama penampilan di The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon awal musim panas ini, ibu empat anak itu berbicara tentang North yang sangat menyukai make up karakter, misalnya saat momen ulang tahunnya.

“Dia membuat riasan bekas luka yang sangat bagus. Dia mengambil kelas khusus ketika melakukannya, jadi dia ingin mengadakan pesta ulang tahun bertema hutan belantara yang menyeramkan. Jadi saya mengajak mereka berkemah di hutan belantara,” ungkap bintang The Kardashians itu dilansir dari People.

| Baca juga: Makin Stylish. Ini Gaya Berbusana North West yang Nggak Kalah Cetar dari Kim Kardashian

Kardashian mengakui bahwa dia tidak begitu tahu bagaimana North mulanya bisa terpesona dengan riasan efek khusus, “Tetapi saya memintanya untuk belajar kepada seorang guru dan mendalaminya.”

“Dia ingin mengajari cara membuat make up karakter kepada teman-temannya,” kata pendiri SKIMS tentang putrinya. “(Jadi) kami membawa sekitar delapan anak, delapan perempuan, dan kami pergi berkemah di hutan belantara.”

Ulang tahunnya bukan pertama kalinya North menunjukkan kesukaannya pada riasan yang menyeramkan. Pada Januari 2020, Kardashian membagikan hasil karya North yang saat itu berusia 6 tahun, sedang mencoba menciptakan kembali riasan badut dalam film ‘It’ yang ikonik pada dirinya dan adik-adiknya, Saint dan Chicago. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here