Suami Plontos, Tara Basro Nangis Bombay

Tara Basro dan Daniel Adnan adalah satu di antara banyak pasangan artis yang selalu bikin baper. Romantisme mereka seperti tak pernah abis dan selalu ada yang baru. Apalagi Tara sering mengunggah video kebersamaannya dengan Daniel media sosial. Pastinya bikin netizen langsung senyum sendiri.

Seperti video Adnan sedang potong rambut yang diunggah Tara di Instagram pribadinya, Sabtu (24/7) lalu. Dalam video itu, Tara terlihat menangis saat suaminya tiba-tiba berniat memangkas rambutnya hingga plontos. Padahal bintang film Perempuan Tanah Jahanam itu sangat menyukai Daniel dengan rambutnya yang gondrong.

”Are you sure? (Kamu yakin?),” katanya sambil membelai rambut Daniel yang saat itu masih gondrong. Ia kemudian memeluk suaminya sambil merengek, “Aku suka rambutmu yang gondrong gini…”

Mendengar rengekan sang istri, Daniel malah tertawa. Dan Tara pun benar-benar menangis ketika Daniel mulai mencukur rambut kepalanya satu persatu. ”Apa kusisain gini ya, biar lebih eksotis,” sahutnya dengan nada menggoda sambil memegang rambut cambangnya.

Sayangnya aktor film Buffalo Boys itu tidak berhenti mencukur. Dia benar-benar membuat rambutnya jadi plontos mirip biksu. Di akhir video pun, terlihat fotonya dengan penampilan baru. ”Hayo siapa ini,” kata Tara untuk keterangan foto itu.

Tak ada alasan khusus yang diungkapkan Tara mengapa suaminya mengubah penampilan. Namun unggahan itu langsung mendapat respon dari para netizen dan teman-teman sesama artisnya.

”Why,” tulis penyanyi Vidi Aldiano di kolom komentar.

”Orangnya ganteng mah, mau rambut digimanain juga tetep ganteng,” tulis seorang netizen.

”Cute abis nih. Video mbak Tara memang selalu bikin hilang ingatan,” komentar netizen yang lain sambil menyematkan emoticon tertawa.

Sementara itu Tara Basro dan Daniel Adnan menikah pada 17 Juni 2020. Pernikahan itu sempat membuat sempat mengejutkan karena mereka tak pernah pamer kebersamaan di muka publik.

Namun dalam sebuah wawancara, Tara mengaku pria berdarah Ceko-Jawa itu di sebuah tempat gym.

“Karena aku bantuin produksi di sana terus mereka ngajak aku ke Indonesia. Terus masuk ke Indonesia, masuk ke gym, terus ketemu Tara di gym,” ujar Daniel seperti yang dikutip dari kanal YouTube Vidi Aldiano.

Sama-sama membintangi film Gundala, ternyata cinta mereka bersemi dari kegiatan promosi. Tara lebih dulu promosi ke dua kota dalam satu hari sehingga kelelahan dan membuatnya suntuk. Pihak film lalu mendatangkan Daniel untuk menghibur tim Gundala. “Datanglah dia. Aduh sweet banget,” ujar Tara.

“Terus dia datang dengan gayanya dia lah ya, ‘Kok kamu belum makan? Ini ada banyak sayur lho’, dia kan tahu gue makannya sayur doang pada waktu itu,” ungkap Tara Basro.

Sejak itu keduanya pun pacaran, dan lima bulan kemudian langsung menikah. “Saya akhirnya menemukan seorang yang bisa mengerti hati saya dan pikiran saya,” ungkap Daniel. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here