Tamara Bleszynski Lapor Polisi. Kasus Apa?

tamara-bleszynski-lapor-polisi-penipuan-10-miliar-rp
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski diduga mengalami penipuan. Sebab itulah, ibu dua anak tersebut menyambangi Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10). Perempuan keturunan Polandia-Indonesia itu tiba di markas reserse sekitar pukul 13.01 WIB. 

Tamara mengenakan blouse warna hijau dipadukan dengan celana panjang warna hitam. Tak sendiri, mantan istri Mike Lewis itu didampingi kuasa hukumnya dari kantor pengacara Djohansyah & Partners. 

Pada kesempatan tersebut, Tamara irit bicara. Ia hanya melambaikan tangannya ke awak media. Ketika ditanya soal kabarnya, pemain film Bodyguard Ugal-ugalan mengatakan kalau ia baik-baik saja. 

“Baik,” kata Tamara. 

Baca juga: Bak Bidadari Victoria’s Secret, Tamara Bleszynski Pamer Tubuh Seksi dalam Balutan Bikini

Dari informasi yang beredar, Tamara Bleszynski disebut ingin melaporkan kasus penipuan dan penggelapan uang. Tak main-main, perempuan 46 tahun itu mengalami kerugian sebesar Rp 10 miliar. 

Namun hingga saat ini belum jelas penipuan apa yang dialami oleh Tamara. Pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Błeszyński tersebut juga belum memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut. 

Sementara itu, Tamara juga sempat mengunggah fotonya kala berada di Bareskrim. Perempuan kelahiran 25 Desember 1974 itu berharap bisa mendapatkan keadilan dalam waktu dekat. 

Saya memohon doanya teman2 sayang. Semoga Keadilan ada utk saya 🙏🙏🙏,” tulis Tamara di Instagram pribadinya. 

tamara bleszynski penipuan polisi
Tamara Bleszynski dan kuasa hukumnya mengunjungi Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa. Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Baca juga: Tiga Tahun Menghilang, Tamara Bleszynski Umumkan Kabar Bahagia

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memberikan dukungan untuk pemain film Air Terjun Pengantin itu. 

Doa mengalahkan segalanya,tiap hari didoakan mslh ini ? Allah dipihak kita yang mencari kebenaran keadilan 😇🙏❤️,” tulis akun @yudhasmb. “Aamiin… semangat mbakku sayang.. doa terbaik untuk mbakku sayang.. @tamarableszynskiofficial,” sahut akun @niniek_arum. “Bismillahirrahmanirrahim , segala persoalan segera selasai dan dibukakan kemengan buat TM kuu dan Tim ,,, Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamiin 🤲🏻😊,” akun @ninonindra menambahkan. 

Sementara itu, beberapa waktu lalu Tamara mengumumkan kalau dirinya akan segera comeback ke industri hiburan. Pemin sinetron Hikmah itu bahkan sudah bertemu dengan casting director rumah produksi MD Entertainment, Sanjay Mulani.

“Bisik-bisik sesuatu enggak bisa cuma jadi batu, harus ada sesuatu! Siap-siap The B**ch of entertainment akan kembali segera~Tamara Bleszynski,” tulis Tamara pada keterangan fotonya di Instagram(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here