Kabar Meninggalnya Sylvester Stallone Hebohkan Dunia Maya

0
54
Foto: Net

Kabar meninggalnya aktor Sylvester Stallone sempat merebak di media sosial. Namun berita tersebut tidaklah benar, atau hoaks. Melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya, Sylvester memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar.

https://www.instagram.com/p/BfYrkJwDINl/?taken-by=officialslystallone

Dalam postingan tersebut, pria 71 tahun ini mengunggah foto tentang berita kematiannya, yang juga memperlihatkan keadaannya yang sempat dikabarkan menderita kanker. Tampaknya, gambar tersebut diambil dari scene film yang dimainkan oleh sang aktor.

Dia juga menghimbau netizen untuk tidak mempercayai kabar yang beredar. Aktor yang akan berulang tahun pada 6 Juli mendatang ini, menuliskan bahwa dia masih hidup dan dalam keadaan sehat serta bahagia.

Baca juga : Hamil Anak Pertama, Franda Tidak Menyangka Rasakan Ini pada Bayinya

Tak hanya dirinya, Frank Stallone, adiknya juga mengonfirmasi ketidakbenaran kabar tersebut di akun Twitter pribadinya, @Stallone.

https://twitter.com/Stallone/status/965608576755511301

Bahkan dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Sylvester sempat membuat caption lucu yang menyindir. “Locking my daughters outside during a slight hail storm… It’s so great to be back from the Dead!!! @sistinestallone @sophiastallone.

Bisa aja ya Pak Sylvester ini. Semoga tetap sehat dan bahagia deh.