Stefan William tertidur lelap di sofa panjang sebuah studio foto. Maklum waktu itu masih terbilang pagi. Keriuhan di sekitarnya tak juga mengusik laki-laki yang terkenal lewat sinetron Anak Jalanan ini. Sementara di ruangan lain, sang istri Celine Evangelista sedang mulai di-make up untuk pemotretan. “Dia memang gampang tidur. Di manapun kalau ngantuk, ya bisa tidur lelap. Sambil nunggu aku make up ya biar dia tidur sebentar ya. Nanti wawancaranya tunggu dia bangun ya,” kata Celine meminta agar wawancara dilakukan menunggu suaminya bangun.

Menjelang pukul 10.00 Stefan bangun. Sesaat setelah matanya benar-benar terbuka, dia melandeni wawancara dengan Nyata. “Maaf ya, tadi tertidur. Habis ngantuk banget. Jadwal fotonya lumayan pagi ya hari ini,” kata Stefan yang sudah datang sejak pukul 08.00 pagi.

Foto: Faisal / Tabloid Nyata

Stefan lantas membuka obrolan tentang bagaimana dia menjalani kehidupannnya sekarang ini, setelah resmi menikahi Celine di Bali pada 10 November 2016. “Menikah itu seru banget. Hidup kamu akan berubah setelah menikah, bukan saja sekedar status. Perubahannya tentu ke arah yang lebih baik. Setidaknya sekarang hidup itu tujuannya sudah jelas, kita punya istri dan anak-anak yang menjadi tanggung jawab kita,” begitu Stefan membeberkan bagaimana kehidupannya sekarang.

Di usia 23 tahun dan saat karirnya sedang di puncak, Stefan memutuskan untuk menikah. Dari pernikahannya dengan Celine, dia langsung memiliki dua orang anak, yaitu Jemima Guri Clementine Sompie (7) dan Eleeya Xaviera Sompie (5). Tidak takut kehilangan popularitas dan masa muda? “Enggak sih, menikah itu seru banget. Aku enjoy menjalaninya kok. Karena buat aku, menikah dengan Celine itu sudah pilihan. Aku juga tidak takut kehilangan masa muda, karena ujung-ujungnya adalah berumah tangga,” kata cucu dari sutradara senior Wim Umboh ini.(*)

Mau tau lebih banyak tentang Stefan dan Celine? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2381 terbit tanggal 18 Februari 2017. Jangan sampai kehabisan yaa….