Solusi Tanggulangi Demam Senyaman Sentuhan Ibu

0
259
poin-nyaman-bbf-2
Foto: Istimewa

Sedia payung sebelum hujan. Peribahasa tersebut memang harusnya jadi pedoman setiap orang. Tak terkecuali bagi para ibu cerdas. Terlebih di cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini.

Pengetahuan akan kesehatan, pencegahan penyakit hingga penanggulangannya bisa jadi senjata ampuh bagi para ibu. Sehingga buah hati jadi lebih nyaman, dan terjaga kondisi kesehatannya.

Baca juga: Persiapan Tumbuh Kembang Anak ala Ibu Cerdas Zaman Now

Tak hanya itu, seorang ibu juga harus tahu produk-produk kesehatan apa saja yang aman untuk buah hati. Pemilihan produk kesehatan yang tepat, pastinya memberikan dampak yang baik pula.

Sebagai pelopor kompres demam yang selalu menemani konsumen Indonesia selama lebih dari 15 tahun, ByeBye-FEVER bekerja sama dengan beberapa puskesmas di Indonesia untuk memberikan edukasi tentang pentingnya pertolongan pertama ketika demam dengan cara yang tepat dan higienis.

poin-nyaman-bbf
Tim ByeBye-FEVER memberikan edukasi kepada pasien di puskesmas

Baca juga: Musim Hujan Datang, Yakin Sudah Siaga Cegah Demam Berdarah?

Melalui hidrogel sejuk yang bekerja hingga 10 jam serta kualitas yang terpercaya,              ByeBye-FEVER menjadi produk plester kompres demam andalan para ibu cerdas. Hal tersebut dibuktikan dari hasil survey yang menjelaskan, bahwa 3 dari 4 ibu setuju bahwa ByeBye-FEVER plester kompres demam cepat terasa khasiatnya dan terpercaya.

poin-nyaman-bbf-1
Edukasi penggunaan produk ByeBye-FEVER oleh tim ByeBye-FEVER

Baca juga: Waspadai Timbulnya Gejala Demam Saat Musim Hujan

Selain itu, ByeBye-FEVER juga memberikan apresiasi kepada loyal konsumennya berupa Poin Nyaman ByeBye-FEVER. Nah, hingga 31 Maret 2019 nanti, ByeBye-FEVER ada program spesial yang berhadiah tabungan pendidikan dan voucher belanja.

Yuk, jangan lewatkan Promo Poin Nyaman ByeBye-FEVER dengan hadiah tabungan pendidikan dan voucher belanja bernilai jutaan rupiah ya, para ibu cerdas! Info selengkapnya di www.poinnyamanbbf.com. (*)