Sinopsis Project Silence, Film Terakhir Mendiang Lee Sun Kyun

Poster film Project Silence. Foto: Dok. Instagram @cjenmmovie
Poster film Project Silence. Foto: Dok. Instagram @cjenmmovie

Film berjudul Project Silence akan menjadi film terakhir dari mendiang Lee Sun Kyun yang tayang di layar lebar.

Sebelum resmi akan ditampilkan di bioskop pada 12 Juli mendatang, Project Silence telah lebih dulu diputar perdana di Festival Film Cannes 2023.

Saat itu, Lee Sun Kyun hadir bersama dengan pemeran lain dan tim produksi sebelum akhirnya meninggal dunia karena bunuh diri pada Desember 2023.

Anjing, kabut, dan asap beracun. Itulah tiga kata yang akan menggambarkan keseluruhan kisah dari Project Silence.

| Baca Juga : Jennifer Lawrence akan Bintangi Film Pembunuhan Berjudul The Wives

Film ini bercerita tentang suatu hari, kondisi udara tiba-tiba memburuk yang membuat pandangan orang-orang jadi terbatas.

Tak lama setelah itu, di jembatan jalan raya Seoul yang dibangun dengan kabel gantung, mobil-mobil saling bertabrakan dan meledak hingga membuat jembatannya terancam runtuh. Orang-orang akhirnya terjebak tak bisa bergerak kemanapun.

Di waktu yang sama, anjing-anjing ganas hasil dari proyek militer bernama Project Echo dilepaskan di jembatan.

Mereka yang terjebak di jembatan yang hampir runtuh dan dengan pandangan yang tertutup kabut akhirnya harus berusaha untuk bertahan hidup, menghindar jadi sasaran para anjing ganas yang mengancam nyawa.

| Baca Juga : Bayu Skak Ungkap Pesan di Balik Film Horor Komedi Sekawan Limo

Dibintangi oleh Lee Sun Kyun, Ju Ji Hoon, hingga Kim Hee Won, Project Silence dijanjikan akan menyajikan ketegangan mencekam bagi para penonton.

Lee Sun Kyun akan menjadi karakter Jung Won, pekerja administrasi kantor keamanan yang sedang dalam perjalanan ke bandara untuk mengantar putrinya belajar di luar negeri.

Joo Ji Hoon akan menjadi Jo Bak, pengemudi truk derek yang ditugaskan untuk ke tempat kejadian kecelakaan. Dan Kim Hee Won yang menjadi peneliti senior dibalik proyek Project Silence.

Dalam konferensi pers yang digelar pada 8 Juli kemarin, produser Kim Tae Gon yang menggarap filmnya mengungkapkan bagaimana ia dan para pemeran lain mengharapkan Lee Sun Kyun bisa hadir bersama mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here