Sempat Dicap Pelakor, Mayangsari Beberkan Rahasia Disayang Suami

Penyanyi Mayangsari sedang membangun eksistensi lagi. Selain merilis lagu dan aktif di media sosial, dia juga kerap tampil sebagai bintang tamu di vlog para artis. Seperti belum lama ini, ia tampil di kanal YouTube Ngobrol Asix yang dipandu Ashanty.

Awalnya obrolan dua artis itu hanya seputar karir dan kegiatan terbaru Mayangsari. Namun Ashanty tiba-tiba nyeletuk tentang bagaimana cara Mayangsari membuat suaminya, Bambang Trihatmojo bertekuk lutut padanya.

”Kabarnya mbak Mayang itu istri yang ngemong suami, yang membuat suami nyaman dan mengurusi sesuatu yang sedetail-detalnya. Jadi sangat meladeni banget sama suami. Sampai sepatu aja dipakein sepatunya. Ini beneran ya?” tanya Ashanty.

”Kalau sampai sepatu dipakein, enggak ya. Berlebihan banget tuh. Yang bener mungkin disiapin ya,” sahut Mayangsari.

Wanita yang baru dinikahi secara resmi oleh Bambang Trihatmojo pada tahun 2011 ini mengaku apa yang dilakukan masih sebatas wajar. ”Istri kan memang harus meladeni suami. Harus bisa menyenangkan suami. Begitu juga suami pasti membahagiakan istri,” lanjutnya.

| Baca juga: Terkuak! Mayangsari Buka Tabir Pernikahannya dengan Bambang

Namun wanita yang pernah dijuluki pelakor senior itu punya tips khusus agar suami tetap betah dan sayang kepada istri. “Mungkin di luar sana banyak perempuan yang lebih pintar dari aku. Tapi yang terpenting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi aja, cantik aja untuk diri sendiri dulu,” papar pelantun lagu Harus Malam Ini itu.

“Kalau aku prinsipnya, mau di rumah mau di luar, ya harus sama, ya alis harus joget, wangi gitu,” lanjutnya.

Sebenarnya tak ada yang salah dari semua tips yang dibeberkan Mayangsari tersebut. Namun karena masa lalu Mayangsari yang cukup ’ribet’, membuat para netizen langsung berkomentar negatif. Mereka ramai-ramai menuliskan nama Halimah di kolom komentar di kanal YouTube Ngobrol Asix.

”Kenapa ya setiap Mayangsari nongol, selalu yang terlintas itu ibu Halimah, seorang wanita yang terzalimi,” tulis seorang netizen.

Ya, Mayangsari memang pernah bikin heboh karena dianggap sebagai wanita ke tiga dalam rumah tangga Bambang Tri Hatmojo dan Halimah. Puncaknya Halimah dan ketiga anaknya melabrak ke rumah Mayangsari pada 2006 lalu. Hingga kemudian, Bambang dan Halimah memutuskan bercerai pada 2007.

Mayangsari sendiri baru dinikahi secara negara oleh Bambang pada 2011. Meski begitu, keduanya ternyata telah menikah siri pada tahun 2000. *amy
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here