Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru, saatnya kamu memasukkan tren-tren baru ke dalam lemarimu. Atau jangan-jangan, kamu sudah memiliki memiliki salah satu dari 4 tren fashion 2017 ini? Apa saja tren tersebut? Yuk, kita lihat di bawah ini!

1 Tren Fashion 2017
Sumber gambar: Lyst

Cold-Shoulder

Gaya off-the-shoulder yang cukup populer tahun ini sepertinya akan bergeser dengan cold-shoulder yang manis. Bagi kamu yang merasa bahwa baju off-the-shoulder terlalu terbuka dan riskan untuk turun namun tetap ingin mencobanya, baju cold-shoulder bisa menjadi pilihanmu.

2 Tren Fashion 2017
Sumber gambar: WhoWhatWear

Vintage Print Tees

Bila tahun ini distressed hole tees menjadi salah satu kaos yang paling disukai, sepertinya tahun depan kaos dengan vintage print akan menggesernya. Vintage print tees bisa kamu gunakan di segala suasana, entah itu di rumah atau untuk hangout bersama grup milikmu. Sangat cocok digabungkan dengan celana high waist untuk kesan western atau rok lipit pendek dan knee-high socks untuk kesan japanese street style yang kuat.

3 Tren Fashion 2017
Sumber gambar: Lyst

High-Neck Tops

Atasan high-neck boleh saya katakan cocok sebagai baju yang kamu gunakan untuk acara formal atau ke kantor. Terkesan dramatis namun cukup elegan, kalau kamu ingin gaya yang lebih wah, kamu bisa memilih high-neck dengan frill yang manis, tetapi bila kamu ingin statement yang halus, kamu bisa memilih high-neck yang polos.

4 Tren Fashion 2017
Sumber gambar: Fashion Squad

Statement Earring

Tinggalkan choker, tahun depan adalah saatnya statement earring beraksi. Ambil stok anting-anting heboh-mu untuk untuk membuat baju kasualmu menjadi bersinar. Heboh bukan berarti harus berwarna mencolok lho, ladies. 

1 COMMENT

  1. Whats Going down i’m new to this, I stumbled upon this I’ve discovered It positively helpful and it has helped me out loads. I am hoping to give a contribution.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here