Pernah berpikir bagaimana cara para model menjaga kulit agar selalu tampak indah? 9 Model Victoria’s Secret ini bagi resep kulit sehat mereka yang ternyata sangat mudah, tetapi butuh determinasi yang kuat untuk dilakukan.

1Martha Hunt

Martha memakan banyak salmon serta sayuran hijau, tidak lupa ia juga menambahkan alpukat untuk lemak yang baik karena makanan yang baik akan berdampak baik kepada kulitmu. Ia pun menghindari gula sebisa mungkin sebelum fashion show, tetapi perempuan ini juga mengaku bahwa ia sempat terbangun di jam 3 pagi dan memakan KitKat. Ups.

Lights that flicker ?@j_mcd

A post shared by Martha Hunt (@marthahunt) on

 

2Devon Windsor

Devon mengatakan bahwa ia tidak memiliki makanan khusus, namun ia percaya bahwa gula adalah sesuatu yang sangat buruk untuk kulit (dan juga dietmu), jadi sebaiknya hindari gula, tetapi sekali lagi, perempuan ini juga merupakan seorang sugar addict dan ia mengaku bahwa ia sesekali juga memakan makanan dengan gula. But let’s keep it low.

 

3Elsa Hosk

Elsa menghindari makanan yang digoreng untuk mendapatkan kulit yang indah, tetapi ia sendiri adalah penggemar berat dari kentang goreng namun hebatnya, Elsa memiliki determinasi yang kuat. Ia mengaku bahwa ia memang harus menghindari kentang goreng ketika ia ingin kulitnya tampil indah saat fashion show. 

One down one to goooooo!! #vsfashionshow2016 @victoriassecret ?

A post shared by elsa hosk (@hoskelsa) on

 

4Sara Sampaio

Sepertinya ini kabar yang kurang mengenakkan bagi kamu yang suka dengan dairy atau makanan/minuman yang terbuat dari susu hewani, karena Sara mengatakan bahwa dairy tidak baik untuk kulit. Ia pun setuju dengan model-model lain bahwa gula juga buruk untuk kulitmu, dan bisa memicu jerawat bila kulit sedang sensitif. Ia mengaku bahwa mengonsumsi banyak air putih serta menghindari gula dan dairy adalah hal yang sangat baik untuk kecantikan kulit.

Almost show time!!!!! So excited #vsfashionshow

A post shared by Sara Sampaio (@sarasampaio) on

 

5Rachel Hilbert

Kalau yang dikonsumsi model-model di atas terdengar “mudah” untukmu, Rachel punya sesuatu yang sedikit lebih ekstrem. Perempuan ini benar-benar memakan makanan yang bersih untuk menjaga kulitnya, yakni dengan mengonsumsi banyak bayam dan sayuran lainnya. Selain konsumsi sayuran, ia juga meminum banyak air putih untuk menjaga metabolisme.

5 more days … before backstage madness!! #vsfashionshowparis @vspink ???

A post shared by Rachel Hilbert (@rachelhilbert) on

 

 

6Joan Smalls

Meskipun ia tidak mengaku melakukan diet tertentu untuk mendapatkan kulit indah, namun Joan memiliki formula khusus di dalam minumannya. Perempuan ini menambahkan perasan lemon segar ke dalam air putihnya dan ia juga mengatakan bahwa banyak minum air sangat membantu menjaga kesehatan kulit.

#Messy

A post shared by Joan Smalls (@joansmalls) on

 

7Ming Xi

Model berwajah oriental ini mengatakan bahwa kamu harus mengurangi konsumsi makanan berminyak dan pedas untuk mendapatkan kulit indah. Bila menjadi vegetarian seutuhnya terlalu berat untukmu, Ming Xi menyarankan jadilah vegetarian (yang memakan sayuran bersih bukan sayuran yang ditumis atau digoreng) selama satu atau dua hari saja.

 

8Jasmine Tookes

Sama seperti kebanyakan model lainnya, Jasmine juga menyarankan bahwa kamu harus meminum banyak air dan membuat kulitmu terhidrasi. Juga, banyak konsumsi sayuran yang dimasak dengan cara dikukus, terutma brokoli. Ia mengatakan bahwa brokoli adalah sayuran lezat dengan berbagai macam manfaat.

Press press press @daniellepriano @mariel_barrera ? #vsfashionshow

A post shared by Jasmine Tookes (@jastookes) on

 

9Bella Hadid

Saudara dari Gigi Hadid ini mengatakan bahwa ia tidak menghindari makanan tertentu, tapi makanan favoritnya sendiri adalah makanan yang menurut saya sudah cukup sehat, yakni bayam, ayam panggang, dan sayuran lainnya. Figures.

https://www.instagram.com/p/BNKNuvCgNm0/?taken-by=bellahadid&hl=en

 

Featured image source: Glamour